Warung Mamah (makan Makan Murah) Kota Surabaya Ulasan

Selamat datang Sobat Gokil! Aku punya lima rekomendasi tempat makan yang gak boleh kamu lewatkan. Hmm, lebih tepatnya lima rekomendasi warung makan! Ada yang udah pernah coba?

Rumah Makan Minang

Rumah Makan Minang

Ini nih restoran yang udah ada sejak dulu banget. Terkenal banget juga dengan sajian nasi padangnya yang solid! Lumayan buat kamu yang suka makan banyak hehehe. Apa itu nasi padang? Nasi padang adalah nasi yang disajikan dengan beragam hidangan khas Padang seperti rendang, sate padang, dan gulai ayam. Keuntungannya adalah kamu bisa cobain banyak hidangan dengan harga yang terjangkau! Pokoknya kalau belum coba nasi padang Rumah Makan Minang belum merasa jadi orang Indonesia yang sebenarnya deh haha.

Buat kamu yang penasaran, Rumah Makan Minang beralamat di Jalan Tampines. Yuk langsung aja cekidot!

Warung Makan

Warung Makan

Warung makan ini punya cerita yang lucu banget, Sobat Gokil. Pemiliknya dilarang buka siang hari selama Ramadhan padahal makanannya enak-enak banget dan banyak yang suka! Mengapa dilarang? Karena makanan yang disajikan terlalu meriah dan dianggap tidak sesuai dengan suasana Ramadhan yang seharusnya lebih tenang. Hmm, apa iya ya? Tapi yang pasti kamu harus coba deh menu-menu favorit di warung makan ini. Ada apa aja sih? Mereka menyajikan berbagai hidangan Indonesia mulai dari nasi goreng sampai soto ayam yang pastinya bikin kamu ketagihan. Jenis-jenis makanan di warung makan ini macam-macam, jadi kamu bisa pilih sesuai selera. Cara kerjanya simpel banget juga, tinggal pesan, makan, dan bayar. Gampang bukan?

Kalau kamu penasaran dengan warung makan ini, kamu bisa cek alamatnya di website mereka. Langsung ke sana yuk!

Warung Makan Murah

Warung Makan Murah

Bagi kamu yang lagi hemat, warung makan yang satu ini patut kamu coba. Kamu bisa makan enak, kenyang, dan pastinya murah meriah. Karena namanya Warung Makan Murah! Hmm, apa sih keuntungan dan manfaatnya makan di warung makan murah? Keuntungannya adalah harganya terjangkau dan kamu bisa makan banyak. Manfaatnya adalah kamu bisa mempertahankan gaya hidup hemat tapi tetap bisa makan enak. Jenis-jenis makanan yang disajikan juga bermacam-macam mulai dari nasi goreng, mie ayam, sampai bakso. Seru banget kan?

Warung Makan Murah ada di Kampung Inggris Pare, Kediri. Kamu bisa langsung cek alamatnya di website mereka yaa.

Lesehan

Lesehan

Ingin makan santai di pinggir jalan? Lesehan adalah jawabannya. Di sini kamu bisa duduk bersila sambil menikmati makanan ala Indonesia. Apa itu lesehan? Lesehan adalah konsep duduk santai yang biasanya dilakukan di atas tikar atau karpet. Keuntungannya adalah kamu bisa merasakan suasana santai dan tenang saat makan. Manfaatnya adalah kamu bisa mengurangi stres dengan cara yang alami dan sehat. Jenis-jenis makanan yang bisa kamu coba juga banyak mulai dari sate, tempe mendoan, sampai tahu gejrot. Seru banget kan?

Buat kamu yang ingin coba lesehan, kamu bisa langsung cari info di website mereka.

Nah, itu dia Sobat Gokil! Lima rekomendasi warung makan yang bisa kamu coba. Bagaimana? Apakah kamu sudah pernah mencobanya? Kalau belum, jangan sampai ketinggalan ya!


Posting Komentar untuk "Warung Mamah (makan Makan Murah) Kota Surabaya Ulasan"