Makan Di Surabaya Barat

Surabaya, merupakan kota besar yang terletak di Provinsi Jawa Timur. Selain terkenal dengan industri, kota ini juga memiliki banyak tempat makan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Apalagi bagi kamu yang mencari tempat-tempat makan yang Instagramworthy, Surabaya adalah tempat yang tepat. Berikut ini adalah 20 kafe Instagramworthy di Surabaya yang bisa kamu kunjungi.

Kafe & Restoran di Surabaya

Pertama adalah Cute Coffee yang berlokasi di Jalan Jembatan Merah no 2, Surabaya. Kafe yang bertemakan pink ini sangat cocok untuk kamu yang suka ber-selfie ria. Mengapa? Karena di dalam kafe ini banyak sekali ornamen-ornamen yang berwarna pink, mulai dari sofa hingga dekorasi dindingnya.

Cute Coffee

Apa itu Cute Coffee? Cute Coffee adalah sebuah kafe yang mengusung tema warna pink dengan nuansa feminine yang sangat Instagramworthy. Jenis-jenis menu yang disajikan diantaranya coffee-based drinks, bubble tea, hingga makanan ringan seperti roti isi.

Kamu bisa datang ke kafe ini kapan saja, apalagi Cute Coffee buka dari pagi hingga malam hari. Tidak perlu khawatir dengan budget, harga menu yang ditawarkan di sini juga sangat terjangkau.

Moving on ke kafe kedua, yaitu Bangi Kopitiam. Bangi Kopitiam adalah cafe-restaurant yang berada di Jalan Ngagel Jaya Selatan 169, Surabaya. Kafe ini menawarkan suasana yang sangat unik dengan konsep perpaduan antara Suara, Bung, Laut dan Tanah. Unik bukan?

Bangi Kopitiam

Mengapa Bangi Kopitiam menarik untuk dikunjungi? Selain suasana yang unik, tempat ini juga cocok untuk kamu yang ingin menikmati makanan dengan menu Indonesia yang otentik.

Jenis-jenis makanan yang bisa kamu coba di sini antara lain nasi kuning, sate rembiga, hingga campuran Indonesian Rice Bowl. Selain makanan, di sini kamu bisa menemukan berbagai minuman khas daerah seperti wedang uwuh hingga kembang goyang.

Cara kerja Bangi Kopitiam adalah dengan menciptakan suasana yang menyenangkan dengan melalui penampilan menu yang unik dan keberagaman menu yang disediakan.

Keuntungan dari Bangi Kopitiam adalah bisa menjadi tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga sambil menikmati makanan dan suasana kafe yang unik.

Last but not least, ada Jardin Coffee & Kitchen. Berbeda dengan dua kafe sebelumnya, Jardin Coffee & Kitchen lebih menjurus ke arah konsep natural Eco Living. Kafe yang terletak di Jalan Gayungsari Tim. VI No. 95A, Surabaya ini memiliki konsep garden untuk ruang terbukanya. Yap, kafe ini memiliki ruangan indoor dan outdoor yang sangat hijau.

Jardin Coffee & Kitchen

Dengan suasana yang asri dan hijau ini akan sangat membuat kamu merasa nyaman untuk membaca buku ataupun sekedar bersantai. Kamu juga bisa mencoba berbagai menu yang disediakan di sini. Ada berbagai jenis minuman seperti kopi, dessert, dan juice yang akan membuat perut kamu kenyang.

Manfaat dari Jardin Coffee & Kitchen adalah kamu bisa menikmati suasana alam yang asri dan hijau di tengah kota Surabaya. Kamu bisa bersantai sejenak sambil menyeruput minuman yang segar dan makanan lezat.

Nah, itulah tiga kafe Instagramworthy di Surabaya yang berbeda-beda konsepnya. Selain ketiga tempat makan tersebut, masih banyak lagi tempat makan serupa di Surabaya yang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Tidak perlu khawatir masalah budget, karena harga yang diberikan di kafe-kafe ini pun sangat terjangkau. Jadi, ayo buruan kunjungi kafe-kafe Instagramworthy ini dan jangan lupa berbagi pengalamanmu ke sosial media favoritmu.

Tempat Makan Baru Di Surabaya Barat

Berikut ini adalah tempat makan baru di Surabaya Barat yang bisa kamu coba. Kedai-kedai makanan ini menyediakan aneka menu yang lezat dan pastinya bisa memanjakan lidahmu. So, let's check it out!

Pertama ada Tasty Terrace, cafe yang terletak di Jalan Lontar No.10A, Surabaya. Dengan mengusung konsep gazebo vintage dan interior yang modern menjadikan Tasty Terrace sangat unik dan menyenangkan untuk dikunjungi.

Tasty Terrace

Tasty Terrace menuju suara yang lebih 'keren' dan berbeda. Bagaimana caranya? Dengan menyajikan menu-menu yang disesuaikan dengan tren hidup sehat dan kesegaran, seperti smoothie bowl, poké bowl dan salad.

Tidak hanya menu healthy saja, Tasty Terrace juga menyajikan menu makanan yang lumayan berat seperti daging sapi pan-fried dengan saus jamur merah dan bawang putih, hingga berbagai makanan laut, masakan Indonesia dan barat.

Tak ketinggalan dengan menu minuman yang dihadirkan, seperti matcha latte, bola-bola boba, dan cooler. Kamu juga bisa menikmati berbagai jenis kopi seperti yuzu cappuccino dan hazelnut mocha.

Nah, apa keuntungan dari Tasty Terrace? Tempat tersebut menyajikan Menu-menu special atau alternatif untuk menjawab kebutuhan dari genre konsumen yang semakin beragam di masa kini.

Next, ada La Patisserie Bakery. Kafe yang terletak di Jalan Mayjen. Sungkono No.89, Surabaya ini menawarkan berbagai jenis roti dan pastry yang lezat dan halal. Bahkan, produk-produk yang dijajakan di sini bisa dijadikan souvenir karena sudah dikemas dalam kemasan yang cantik dan elegan.

La Patisserie Bakery

La Patisserie Bakery merupakan tempat yang sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari tempat yang cozy dan santai untuk menikmati roti panggang dan pangsit.

Yang membuat La Patisserie Bakery menarik adalah segala jenis kue dan pastry yang tersedia di sini dibuat hanya menggunakan bahan-bahan pilihan terbaik dan memiliki rasa yang sangat enak.

Keuntungan dari La Patisserie Bakery adalah kamu bisa menikmati aneka jenis pastry, kue dan roti yang enak dengan harga yang terjangkau. Selain itu, di sini juga menyediakan WiFi gratis, jadi kamu bisa bekerja atau hanya bersantai di sana dengan menggunakan koneksi internet yang cepat.

Terakhir, ada Habibie Pasta Surabaya. Seperti namanya, Habibie Pasta Surabaya menawarkan berbagai jenis pasta yang sangat lezat dan pastinya bisa memanjakan lidahmu. Kafe yang terletak di Jalan Raya Kali Rungkut No. 5-6, Surabaya ini menyuguhkan berbagai jenis pasta yang bervariasi. Ada pasta carbonara, pasta bolognese, hingga pasta salmon dengan saus yang lezat dan pastinya sangat menggugah selera.

Habibie Pasta Surabaya

Jenis-jenis pasta yang ditawarkan di sini sangat banyak sehingga kamu memiliki banyak pilihan. Selain pasta, di sini kamu juga bisa mencoba berbagai jenis minuman, seperti jus dan kopi. Jadi, tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencicipi hidangan pasta yang lezat dan juga tempat yang cozy untuk bersantai.

Cara kerja dari Habibie Pasta Surabaya adalah dengan menawarkan pasta dengan berbagai jenis saus yang lezat dan harga yang terjangkau. Keuntungan dari Habibie Pasta Surabaya adalah kamu bisa menikmati pasta yang enak dengan harga yang terjangkau, serta suasana kafe yang cozy dan sangat cocok untuk bersantai.

Nah, itulah beberapa tempat makan baru di Surabaya Barat yang bisa kamu kunjungi. Selain ke empat tempat tersebut, masih banyak lagi tempat-tempat makan baru di Surabaya Barat yang bisa kamu coba. Jadi, jangan sungkan untuk mengeksplorasi Surabaya dan menemukan tempat-tempat makan baru yang menarik untuk dikunjungi.

Inilah beberapa tempat menyenangkan untuk segera kamu kunjungi bersama rekan, keluarga ataupun pasanganmu. Pehatikan terlebih dahulu mengenai kusus tempat makan bagi kamu yang ingin mengunjungi. Kususnya bagi kamu yang gemar ber-selfie ria, kafe-kafe Instagramworthy di Surabaya sangat cocok buat kamu kunjungi. Sementara itu, untuk kamu yang ingin mencari santai dan cozy, datanglah ke kafe dan restoran baru di Surabaya Barat. Mari nikmati hidangan lezat yang siap membuatmu ketagihan!

Posting Komentar untuk "Makan Di Surabaya Barat"