Warung Makan Surabaya Timur

Pernahkah kamu melihat spanduk warung makan yang unik dan menarik di mata? Tentu saja, spanduk yang unik dan menarik itu sangat menggoda mata untuk mencicipi makanan di dalamnya. Namun, selain spanduk yang menarik, kamu juga bisa mencicipi makanan yang enak di warung makan yang sederhana tapi memanjakan lidah. Salah satunya adalah di Bandar Lampung, ada banyak warung makan yang menyajikan makanan enak dan lezat. Berikut ini adalah beberapa warung makan enak di Bandar Lampung ala rumahan dan prasmanan yang bisa kamu kunjungi:

Warung Makan Rumahan

1. Warung Makan Bu Minah

Warung Makan Bu Minah

Apa Itu Warung Makan Bu Minah?

Warung makan Bu Minah sudah ada sejak tahun 1987 di Jalan Pangeran Antasari, Tanjung Karang. Meskipun tidak memiliki tempat makan yang besar, warung makan ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan setianya.

Mengapa Harus Mencoba Makan di Warung Makan Bu Minah?

Warung makan Bu Minah menyajikan berbagai jenis masakan dan lauk pauk yang enak dan lezat. Beberapa hidangan favorit pelanggan di antaranya adalah sate ayam, sate kambing, ayam goreng, dan nasi goreng.

Jenis-jenis Makanan di Warung Makan Bu Minah

  • Sate Ayam
  • Sate Kambing
  • Ayam Goreng
  • Nasi Goreng

Cara Kerja Warung Makan Bu Minah

Warung makan Bu Minah buka setiap hari mulai dari pukul 06.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Setiap hari Minggu warung makan ini tutup dan hanya buka pada malam hari selama bulan Ramadan.

Keuntungan Makan di Warung Makan Bu Minah

Keuntungan makan di warung makan Bu Minah adalah rasanya yang enak dan harga yang terjangkau. Harga yang disediakan di warung makan ini sangat ramah di kantong, sehingga kamu bisa menikmati masakan yang enak dengan harga yang bersahabat.

Manfaat Makan di Warung Makan Bu Minah

Manfaat makan di warung makan Bu Minah adalah kamu bisa memanjakan lidah dengan berbagai jenis masakan dan lauk pauk yang enak dan lezat. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi makan di warung makan yang sederhana tapi menyajikan makanan yang nikmat.

2. Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit

Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit

Apa Itu Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit?

Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit merupakan warung makan yang menyajikan makanan sehat dengan bahan-bahan segar dan alami. Warung makan ini berlokasi di Jalan Dr. Cipto, Tanjung Karang.

Mengapa Harus Mencoba Makan di Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit?

Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit menyajikan berbagai jenis masakan sehat yang cocok untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan tubuh. Beberapa hidangan favorit pelanggan di antaranya adalah nasi sayur, oseng tahu, sup ayam, dan sayur asem.

Jenis-jenis Makanan di Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit

  • Nasi Sayur
  • Oseng Tahu
  • Sup Ayam
  • Sayur Asem

Cara Kerja Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit

Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Setiap hari Minggu warung makan ini tutup untuk istirahat.

Keuntungan Makan di Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit

Keuntungan makan di Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit adalah kamu bisa menikmati masakan sehat dengan bahan-bahan segar dan alami. Selain itu, harga yang disediakan di warung makan ini juga sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Manfaat Makan di Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit

Manfaat makan di Warung Makan Rumah Makan Cabe Rawit adalah kamu bisa memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh dengan mengonsumsi makanan sehat yang disajikan di warung makan ini. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi makan di warung makan yang sehat dan alami.

Warung Makan Prasmanan

1. Warung Makan Prasmanan Mandala

Warung Makan Prasmanan Mandala

Apa Itu Warung Makan Prasmanan Mandala?

Warung Makan Prasmanan Mandala merupakan warung makan prasmanan yang menyajikan berbagai jenis masakan dan lauk pauk yang lengkap dan variatif. Warung makan ini berlokasi di Jalan W.R. Supratman, Tanjung Karang.

Mengapa Harus Mencoba Makan di Warung Makan Prasmanan Mandala?

Warung Makan Prasmanan Mandala menyajikan berbagai jenis masakan dan lauk pauk yang lengkap dan variatif. Keunggulan lain dari warung makan ini adalah kamu bisa mengambil makanan sepuasnya dengan harga yang terjangkau.

Jenis-jenis Makanan di Warung Makan Prasmanan Mandala

  • Masakan Padang
  • Ayam Goreng
  • Bebek Goreng
  • Oseng-Oseng

Cara Kerja Warung Makan Prasmanan Mandala

Warung Makan Prasmanan Mandala buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Setiap hari Rabu warung makan ini tutup untuk istirahat.

Keuntungan Makan di Warung Makan Prasmanan Mandala

Keuntungan makan di Warung Makan Prasmanan Mandala adalah kamu bisa menikmati berbagai jenis masakan dan lauk pauk dengan harga yang terjangkau dan menurut selera. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi makan di warung makan prasmanan yang lengkap dan variatif.

Manfaat Makan di Warung Makan Prasmanan Mandala

Manfaat makan di Warung Makan Prasmanan Mandala adalah kamu bisa mengambil makanan sepuasnya dengan harga terjangkau dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi makan di warung makan yang lengkap dan variatif.

2. Warung Makan Prasmanan Beringin

Warung Makan Prasmanan Beringin

Apa Itu Warung Makan Prasmanan Beringin?

Warung Makan Prasmanan Beringin merupakan warung makan prasmanan yang menyajikan berbagai jenis masakan dan lauk pauk yang lengkap dan bervariasi. Warung makan ini berlokasi di Jalan Ki Maja, Telukbetung Utara.

Mengapa Harus Mencoba Makan di Warung Makan Prasmanan Beringin?

Warung Makan Prasmanan Beringin menyajikan berbagai jenis masakan dan lauk pauk yang lengkap dan bervariasi. Keunggulan lain dari warung makan ini adalah kamu bisa menikmati makanan dengan harga yang terjangkau.

Jenis-jenis Makanan di Warung Makan Prasmanan Beringin

  • Masakan Padang
  • Ayam Goreng
  • Bebek Goreng
  • Gulai Kambing

Cara Kerja Warung Makan Prasmanan Beringin

Warung Makan Prasmanan Beringin buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Setiap hari Kamis warung makan ini tutup untuk istirahat.

Keuntungan Makan di Warung Makan Prasmanan Beringin

Keuntungan makan di Warung Makan Prasmanan Beringin adalah kamu bisa menikmati berbagai jenis masakan dan lauk pauk dengan harga yang terjangkau dan bervariasi. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi makan di warung makan prasmanan yang lengkap dan variatif.

Manfaat Makan di Warung Makan Prasmanan Beringin

Manfaat makan di Warung Makan Prasmanan Beringin adalah kamu bisa memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh dengan berbagai jenis masakan dan lauk pauk yang lengkap. Selain itu, kamu juga bisa merasakan sensasi makan di warung makan prasmanan yang lengkap dan bervariasi.

Itulah beberapa warung makan enak di Bandar Lampung ala rumahan dan prasmanan yang bisa kamu kunjungi. Setiap warung makan memiliki keunggulan masing-masing dan menyajikan masakan yang enak dan lezat. Jangan lupa untuk mencicipi makanan di warung makan tersebut dan rasakan sensasi makan di warung makan yang sederhana tapi memanjakan lidah.

Posting Komentar untuk "Warung Makan Surabaya Timur"