Tongkrongan Di Surabaya Kota

Sedikit curhat, gue tuh suka bingung deh mau nongkrong di mana. Kadang udah muter-muter sebentar, eh tetap aja bingung. Nah, untungnya gue punya informasi menarik nih tentang tempat-tempat tongkrongan. Kalian siap untuk mendengarkan satu per satu? Simak yuk!

Tongkrongan Tikum, Angkringan Modern Hadir di Kota Tangerang

Gambar rame-rame di Angkringan Tikum

Apa itu Tongkrongan Tikum? Jadi, Tongkrongan Tikum ini adalah angkringan moderne yang hadir dengan suasana yang khas. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati menu-menu yang tersedia di sini. Mulai dari nasi kucing, gorengan, hingga minuman yang menyegarkan.

Mengapa harus banget kamu coba? Selain harganya yang murmer, suasana di tempat ini juga sangat cozy banget. Kamu bisa nongkrong bareng teman-teman sambil menikmati menu yang tersedia. Ga cuma itu lho, ada juga beragam souvenir yang bisa kamu beli sebagai kenang-kenangan.

Jenis-jenis menu yang tersedia di sini sebenarnya standar lah ya seperti layaknya angkringan, tapi pengalaman untuk nongkrong di sini bener-bener bikin kamu kembali ke masa remaja. Sambil duduk di tikar-tikar yang disediakan, kamu bisa merasakan nostalgia jaman SMA. Aaah, indahnya...

Cara kerjanya sih sama kayak angkringan lainnya, kamu punya waktu kurang lebih 2 jam untuk nongkrong. Disini, kamu juga bisa mantengin update dari sosial media dengan memakai wifi cuma-cuma yang disediakan.

Keuntungan-keuntungan dari Tongkrongan Tikum ini antara lain harganya yang sangat terjangkau dan suasana yang benar-benar membuat kamu kembali ke masa remaja. Ga cuma itu aja, suasana disini juga menyenangkan lho!

Manfaatnya, bisa merasakan kangen masa remaja, mendapatkan pengalaman baru, dan tentunya bisa bernostalgia sejenak dengan teman-teman.

12 Tempat Nongkrong Di Surabaya Murah Dan Nyaman

Gambar suasana nongkrong yang cozy

Nah, buat kalian yang sekadar ingin mencari tempat nongkrong yang cozy plus murah di Surabaya. Gue punya daftar nih sebanyak 12 tempat nongkrong di Surabaya yang bisa banget kalian jajal.

Apa itu? Tempat-tempat yang ada di dalam daftar ini adalah tempat nongkrong dengan harga yang terjangkau. Sehingga, kamu bisa nongkrong tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak.

Cara raup keuntungan dari tempat-tempat nongkrong ini sangat lah mudah, kamu bisa menikmati suasana yang cozy dengan menu yang enak dan tentunya harga yang ramah di kantong.

Ketika kamu merasa stress dengan aktivitas sehari-hari, tempat-tempat yang ada di dalam daftar ini bisa banget kamu jadi fasilitas untuk menenangkan dann merilekskan pikiran. Ga cuma bikin happy, tapi juga dapat mereduksi stres yang ada pada diri kamu.

Bengkel Kopi: Tempat Tongkrongan Menarik Di Kota Rambutan

Jus apel dan makanan pembuka sebagai menu di Bengkel Kopi

Nah, kali ini kita jajal mengunjungi tempat tongkrongan yang bisa bikin kamu betah banget. Bengkel Kopi ini terletak di kota Rambutan dan memiliki keunikan tersendiri.

Apa itu Bengkel Kopi? Bengkel Kopi adalah tempat tongkrongan yang terkesan nyaman dan asik. Di sini kamu bisa menikmati varian menu-menu kopi yang enak dan lain daripada yang lain.

Mengapa harus kamu coba? Selain rotasi menu-minuman yang cukup sering, kamu juga bisa menikmati sejumlah makanan pembuka dengan harga yang cukup terjangkau. Gak cuma itu, suasana di sini juga sangat cozy banget, sehingga serasa lu lagi di rumah ajah!

Jenis-jenis menu yang kamu bisa nikmati di Bengkel Kopi ini sangat bervariasi, mulai dari macchiato, cubano, hingga pour over coffee. Gak cuma daftar menu kopi, kamu juga bisa menemukan beragam menu makanan pembuka yang tersedia.

Cara kerja di tempat ini cukup standard lho ya, kamu bisa memesan menu yang kamu inginkan dan menunggu pelayan membawakan pesananmu. Selain itu, kamu juga bisa lanjutkan kerjaanmu di sini sambil menikmati menu yang tersedia.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan di Bengkel Kopi antara lain harga menu yang terjangkau dan varian menu yang cukup banyak. Kamu juga bisa nongkrong sambil menikmati hidangan yang ada di sini dengan tenang dan nyaman.

Manfaatnya ada banyak banget lho, selain bisa menemukan tempat tongkrongan yang asik, kamu juga bisa menikmati suguhan menu yang up to date. Disamping itu, kamu bisa merasakan suasana rumahan dengan tidak merogoh dana yang banyak.

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kota Surabaya yang Ramah dengan Kantong Lo!

Tempat yang cozy dan ramah kantong di Surabaya

Yak, kali ini kita bongkar-bongkar lagi tempat nongkrong yang ramah dengan kantongmu. Di Surabaya yang memiliki posisi geografis yang menikmati udara yang cukup hangat dan lembab, gak ada salahnya kamu mencari tempat nongkrong yang ada AC-nya kan?

Apa itu? Tempat-tempat yang ada di dalam daftar ini adalah tempat nongkrong yang sudah memiliki AC-nya. Menjadikan kita merasa lebih nyaman dan sejuk ketika berkumpul dengan teman-teman.

Mengapa harus kamu coba? Karena gakunik, disini kamu bisa nongkrong sambil menikmati menu-menu yang disediakan di tempat nongkrong yang sudah di AC-kan. Cocok banget buat yang lagi ngerasa panas-panasan dan butuh udara yang sejuk biar produktifitasnya ga turun.

Jenis-jenis menu yang tersedia di tempat-tempat nongkrong ini sebenarnya standar banget ya kayaknya, tapi rasanya oke kok. Selain itu, suasana yang menyenangkan dan menjai trend setter bagi jenis tempat nongkrong di Surabaya.

Cara kerjanya juga sama kayak tempat tongkrongan lainnya. Kamu bisa pesan menu yang ada di daftar lalu tunggu sampai diantar ke meja kamu. Gak perlu sampai ribet atau bingung ya!

Keuntungan dari tempat-tempat nongkrong ini adalah kamu bisa menemukan tempat yang nyaman, sedia menu dengan harga yang pas di kantong lo, gampang banget dicarinya, punya nuansa yang tak kalah dengan tempat penting lainnya di Surabaya.

Manfaatnya pada dasarnya sama lho kayak tempat nongkrong pada umumnya yaitu bisa mereduksi stres dan mempererat tali persahabatan.

Tempat Tempat Tongkrongan di Bali Part 1 ~ threexie

Santai sambil menikmati hidangan di Bali

Nah, yang ke lima ini adalah tempat-tempat tongkrongan yang ada di Bali. Tempat-tempat ini sangat cocok bagi kamu yang baru pertama kali ke Bali dan ingin menikmati suasana yang spesial.

Apa itu? Tempat-tempat nongkrong yang ada di dalam daftar ini ada beberapa yang menawarkan pemandangan yang spesial. Sehingga, gak jarang tempat-tempat ini menjadi incaran turis yang datang.

Mengapa harus kamu coba? Karena Bali yang terkenal dengan pesona alam yang tidak dimiliki daerah lain di Indonesia membuat banyak tempat yang cocok banget buat ke tempat yang cantik dan cozy. Jadi, gak salah deh kamu mampir ke beberapa tempat nongkrong yang tersedia di Bali.

Jenis-jenis menu yang tersedia di tempat-tempat ini sangat beragam, mulai dari makanan tradisional Bali hingga western food tersedia di beberapa tempat. Kamu bisa langsung memilih tempat nongkrong yang paling sesuai dengan selera kamu.

Cara kerjanya sama kayak tempat tongkrongan lainnya, yaitu dengan memilih menu dan kemudian ditunggu sampai pesanannya datang ke meja kamu.

Keuntungan yang kamu dapatkan adalah kamu bisa menikmati suasana yang spesial dan mempunyai nuansa yang berbeda. Gak cuma itu, kamu juga bisa menikmati menu-menu yang berbeda dengan cara penyajian yang berbeda juga.

Manfaat dari mengunjungi tempat-tempat nongkrong di Bali adalah pengalaman baru, bisa menikmati pesona keindahan Bali, dan merasakan suasana yang berbeda dengan tempat nongkrong pada umumnya.

Nah, itu tadi beberapa tempat nongkrong yang bisa banget kamu coba. Ada tempat yang cozy, ada tempat yang spesial, ada tempat dengan harga terjangkau. Cukup pilih sesuai kantong kamu ya. Mengunjungi tempat-tempat ini bisa banget lo bikin kamu happy dan rileks. Yuk, coba!


Posting Komentar untuk "Tongkrongan Di Surabaya Kota"