Tempat Makan Cozy Surabaya

Banyak pilihan tempat makan di Indonesia yang menyajikan berbagai jenis kuliner enak dan nikmat. Tapi kalau kamu mencari tempat makan yang cocok untuk acara keluarga atau bersama anak-anak, Nibble.id punya rekomendasi untukmu. Berikut adalah dua belas tempat makan ramah anak paling cozy di Jakarta.

1. Pippo

Gambar PippoPippo adalah tempat makan yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak karena memiliki area permainan anak dan juga menu yang cukup variatif. Kamu bisa menikmati berbagai jenis pasta, pizza, steak, dan juga aneka cake di sini.

Apa itu Pippo?

Pippo adalah restoran yang berlokasi di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman yang cocok untuk menu makan siang atau makan malammu. Selain itu, Pippo juga memiliki area bermain anak yang lengkap dengan mainan dan peralatan keselamatan yang baik.

Mengapa harus ke Pippo?

Selain karena memiliki menu yang enak dan variatif, Pippo juga memiliki suasana yang cozy dan nyaman. Kamu bisa menikmati makananmu sambil memantau anak-anak yang bermain di area permainan. Harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau bagi kebanyakan orang.

Jenis-jenis menu yang tersedia di Pippo?

Pippo menyajikan berbagai jenis menu dari mulai pasta, pizza, steak, chicken wings, burger, hingga aneka cake. Menu yang disajikan cocok untuk dijadikan makan siang atau makan malammu.

Bagaimana cara kerja Pippo?

Setelah kamu memilih menu yang diinginkan, pihak restoran akan menyiapkan makananmu. Kamu bisa menunggu sambil menikmati suasana restoran atau bisa memantau anak-anak yang bermain di area permainan.

Apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke Pippo?

Kamu bisa menikmati makanan yang enak dan variatif sambil memantau anak-anak yang bermain di area permainan yang aman dan nyaman. Selain itu, harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau bagi kebanyakan orang.

Manfaat apa yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke Pippo?

Berkunjung ke Pippo bisa membuat kamu lebih dekat dengan keluarga dan anak-anakmu. Selain itu, kamu juga akan menikmati makanan dan suasana yang nyaman dan cozy.

2. KidZania Jakarta

Gambar KidZania JakartaKidZania Jakarta merupakan sebuah taman bermain yang didesain khusus untuk anak-anak. Di sini, anak-anak bisa belajar berbagai macam profesi dan juga bermain dan bersosialisasi dengan anak-anak lain.

Apa itu KidZania Jakarta?

KidZania Jakarta adalah sebuah taman bermain yang didesain untuk anak-anak. Di sini, anak-anak bisa belajar berbagai macam profesi dan juga bermain dan bersosialisasi dengan anak-anak lain.

Mengapa harus ke KidZania Jakarta?

KidZania Jakarta adalah tempat yang cocok untuk anak-anak yang ingin belajar dan bersosialisasi dengan anak-anak lain. Di sini, anak-anak bisa belajar berbagai macam profesi dan juga belajar mengenai pentingnya kerja tim melalui berbagai macam kegiatan.

Jenis-jenis kegiatan yang tersedia di KidZania Jakarta?

KidZania Jakarta menyajikan berbagai macam kegiatan berupa profesi yang bisa dipilih oleh anak-anak di sini. Beberapa contoh profesi yang bisa dipilih di sini antara lain dokter, pemadam kebakaran, polisi, astronaut, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara kerja KidZania Jakarta?

Setelah membeli tiket masuk, anak-anak bisa memilih profesi yang ingin dipelajari dan melakukan berbagai macam kegiatan yang sesuai dengan profesi tersebut. Di sini, anak-anak juga bisa belajar mengenai arti penting bekerja secara tim dan bersosialisasi dengan anak-anak lain.

Apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke KidZania Jakarta?

Berkunjung ke KidZania Jakarta bisa membuat anak-anakmu lebih banyak belajar dan bersosialisasi dengan anak-anak lain. Selain itu, di sini anak-anak juga bisa mengetahui berbagai macam profesi dan belajar mengenai pentingnya kerja tim.

Manfaat apa yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke KidZania Jakarta?

Berkunjung ke KidZania Jakarta bisa membuat anak-anakmu lebih cerdas dan pintar karena bisa membiasakan diri dengan berbagai macam kegiatan dan juga belajar mengenai pentingnya bekerja secara tim dan bersosialisasi dengan anak-anak lain.

3. TLN shop/kiosk

Gambar TLN shop/kioskTLN shop/kiosk adalah sebuah toko kecil yang didesain dengan tema kafe Eropa. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam kopi dan juga kue-kue yang enak dan lezat.

Apa itu TLN shop/kiosk?

TLN shop/kiosk adalah sebuah toko kecil yang didesain dengan tema kafe Eropa. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam kopi dan juga kue-kue yang enak dan lezat.

Mengapa harus ke TLN shop/kiosk?

TLN shop/kiosk adalah tempat yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati suasana kafe Eropa yang nyaman dan asyik. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam kopi dan kue-kue yang enak dan lezat.

Jenis-jenis kopi dan kue yang tersedia di TLN shop/kiosk?

TLN shop/kiosk menyajikan berbagai macam kopi dan kue-kue yang enak dan lezat. Beberapa contoh kopi yang disajikan di sini antara lain espresso, americano, cappuccino, latte, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara kerja TLN shop/kiosk?

Setelah memilih kopi atau kue yang diinginkan, pihak kafe akan menyiapkan pesananmu dan kamu bisa menikmatinya di dalam kafe atau dibungkus untuk dibawa pulang.

Apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke TLN shop/kiosk?

Berkunjung ke TLN shop/kiosk bisa membuatmu merasa lebih santai karena suasana kafe yang nyaman dan asyik. Selain itu, di sini kamu bisa menikmati berbagai macam kopi dan kue-kue yang enak dan lezat.

Manfaat apa yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke TLN shop/kiosk?

Berkunjung ke TLN shop/kiosk bisa membuatmu lebih rileks dan merasa lebih baik setelah menikmati berbagai macam kopi dan kue-kue yang enak dan lezat.

4. Depot Donut

Gambar Depot DonutDepot Donut adalah sebuah gerai yang menjual berbagai macam jenis donat yang enak dan lezat. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam donat yang berbeda-beda dari yang manis hingga yang gurih.

Apa itu Depot Donut?

Depot Donut adalah sebuah gerai yang menjual berbagai macam jenis donat yang enak dan lezat. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam donat yang berbeda-beda dari yang manis hingga yang gurih.

Mengapa harus ke Depot Donut?

Depot Donut adalah tempat yang cocok untuk kamu yang gemar dengan donat. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam donat yang enak dan lezat dengan harga yang cukup terjangkau.

Jenis-jenis donat yang tersedia di Depot Donut?

Depot Donut menyajikan berbagai macam jenis donat yang enak dan lezat. Beberapa contoh jenis donat yang disajikan di sini antara lain donat coklat, donat stroberi, donat green tea, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara kerja Depot Donut?

Kamu bisa memilih donat yang diinginkan dan kemudian pihak gerai akan mempersiapkan pesananmu. Kamu bisa menikmati donatmu di dalam gerai atau dibawa pulang.

Apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke Depot Donut?

Berkunjung ke Depot Donut bisa membuatmu merasa lebih senang karena bisa menikmati berbagai macam donat yang enak dan lezat. Selain itu, harga menu yang ditawarkan juga cukup terjangkau bagi kebanyakan orang.

Manfaat apa yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke Depot Donut?

Berkunjung ke Depot Donut bisa membuatmu merasa lebih bahagia dan senang karena bisa menikmati berbagai macam donat yang enak dan lezat.

5. Bintang Toedjoeh

Gambar Bintang ToedjoehBintang Toedjoeh adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dengan nuansa instagramable. Di sini, kamu bisa menikmati suasana yang nyaman dan juga berbagai macam makanan yang enak.

Apa itu Bintang Toedjoeh?

Bintang Toedjoeh adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai macam makanan dengan nuansa instagramable. Di sini, kamu bisa menikmati suasana yang nyaman dan juga berbagai macam makanan yang enak.

Mengapa harus ke Bintang Toedjoeh?

Bintang Toedjoeh adalah tempat yang cocok untuk kamu yang ingin menikmati makanan dan suasana yang instagramable. Di sini, kamu bisa menikmati berbagai macam makanan dan juga foto-foto yang instagramable.

Jenis-jenis menu yang tersedia di Bintang Toedjoeh?

Bintang Toedjoeh menyajikan berbagai macam menu dari mulai makanan berat hingga makanan ringan yang cocok untuk acara snack time. Selain itu, di sini juga disajikan berbagai macam minuman yang unik dan menyegarkan.

Bagaimana cara kerja Bintang Toedjoeh?

Setelah kamu memilih menu yang diinginkan, pihak restoran akan menyiapkan makananmu. Kamu bisa menunggu sambil menikmati suasana restoran atau bisa berfoto-foto untuk memperindah feed instagrammu.

Apa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke Bintang Toedjoeh?

Berkunjung ke Bintang Toedjoeh bisa membuatmu merasa lebih asyik karena suasana dan makanan yang instagramable. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan foto-foto yang menarik dan bisa dipajang di media sosialmu.

Manfaat apa yang bisa kamu dapatkan dengan berkunjung ke Bintang Toedjoeh?

Berkunjung ke Bintang Toedjoeh bisa membuatmu merasa lebih asyik dan senang karena bisa menikmati berbagai macam makanan dan suasana yang instagramable. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan foto-foto yang menarik untuk dipajang di media sosialmu.


Posting Komentar untuk "Tempat Makan Cozy Surabaya"