Tempat Makan Aesthetic Surabaya

Berikut beberapa tempat makan di daerah Pangalengan yang cocok untuk kamu kunjungi.

Tempat Makan di Pangalengan

Makanan merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Namun, bagi sebagian orang makanan juga menjadi salah satu gaya hidup. Maka dari itu, tak heran jika ada beberapa tempat makan yang bukan hanya menawarkan menu yang lezat, tetapi juga memiliki tampilan yang sangat unik dan Instagramable.

Tempat makan di Pangalengan

Apa itu Tempat Makan di Pangalengan?

Tempat makan di Pangalengan merupakan tempat-tempat yang menyediakan makanan dengan berbagai rasa yang sangat menggoda. Selain itu, tempat makan tersebut juga memiliki tampilan yang sangat unik, yang membuatnya sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai maupun tempat untuk berburu foto Instagramable.

Mengapa Harus Mencoba Tempat Makan di Pangalengan?

Makanan di tempat makan yang ada di Pangalengan memiliki banyak keunggulan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Memiliki berbagai jenis menu yang menggoda
  • Tempatnya cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan
  • Tempatnya sangat strategis
  • Memiliki tampilan dan dekorasi yang sangat unik
  • Sangat cocok untuk dijadikan tempat berburu foto Instagramable

Jenis-Jenis Tempat Makan di Pangalengan

Berikut ini akan dijelaskan beberapa jenis tempat makan yang ada di Pangalengan:

1. Tempat Makan Berkonsep Unik

Tempat makan berkonsep unik seperti di Pangalengan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu menikmati makanan dengan sensasi yang berbeda dari tempat yang biasa-biasa saja. Mulai dari tempat makan yang bertema vintage, rustic, minimalist, dan lain-lain.

2. Tempat Makan dengan Pemandangan Indah

Tak hanya makanannya saja yang menggoda, melainkan juga tempat makan yang terletak di tempat yang sejuk dan juga memiliki pemandangan yang indah. Tentunya hal tersebut akan membuat waktu kamu lebih berkualitas dan tidak terasa membosankan. Pemandangan yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari hamparan sawah sampai ke indahnya pegunungan.

3. Tempat Makan dengan Atmosfer Khas

Atmosfer tempat makan juga menjadi faktor penting yang menarik, misalnya tempat yang bernuansa outdoor atau tempat yang memadukan antara suasana ala pedesaan dan juga kekinian. Atmosfer khas tersebut menjadikan pengunjung merasa lebih relaxed dan dapat menikmati makanan dengan lebih baik.

Cara Kerja Tempat Makan di Pangalengan

Cara kerja di setiap tempat makan di Pangalengan tentunya sudah diatur sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada. Hal ini dilakukan untuk menjamin kualitas dari makanan dan minuman yang disajikan. Selain itu, cara kerja di setiap tempat makan juga akan berbeda-beda tergantung dari konsep tempat makan tersebut sendiri. Ada tempat makan yang juga menawarkan promo-promo menarik yang tentunya akan memberikan keuntungan bagi pengunjung.

Keuntungan Berkunjung ke Tempat Makan di Pangalengan

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan saat berkunjung ke tempat makan di Pangalengan, antara lain:

  • Menikmati makanan dengan sensasi yang berbeda
  • Mendapatkan pengalaman kulinari yang akan membuka wawasan baru tentang makanan
  • Mendapatkan tempat yang menarik untuk dijadikan tempat berburu foto
  • Menikmati suasana yang berbeda dan bisa melepas penat dari rutinitas harian yang monoton

Manfaat Berkunjung ke Tempat Makan di Pangalengan

Berkunjung ke tempat makan di Pangalengan memiliki manfaat yang baik bagi kita, di antaranya:

  • Menjaga kesehatan mental dan emosional
  • Meningkatkan kualitas hidup
  • Membuka wawasan baru, terutama dalam hal kulinari
10 Tempat Aesthetic di Bandung untuk Nongkrong Santai Saat Akhir Pekan

10 Tempat Aesthetic di Bandung untuk Nongkrong Santai Saat Akhir Pekan

Selain Pangalengan, Bandung juga memiliki banyak tempat nongkrong yang cocok untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Berikut 10 tempat aesthetic di Bandung yang bisa kamu kunjungi:

1. Greater Boston Kafe & Resto Bandung

Greater Boston Kafe & Resto Bandung mengusung konsep gabungan antara industrial dan modern yang memberikan hasil visual yang cantik dan instagramable. Mulai dari meja kayu yang rustik, pagar besi, hingga lampu-lampu gantung cantik akan membuat kamu tak bisa berhenti memperhatikannya.

2. Wakuliner Bandung

Wakuliner Bandung merupakan food court yang berada di area setipe dengan Dago Dream Park. Wakuliner Bandung menghadirkan sajian kuliner enak yang bisa dijadikan sebagai tempat makan bersama teman-teman. Tempat ini juga menyediakan kursi-kursi putar dan apartment yang bisa dijadikan tempat bersantai untuk bersama-sama menikmati makanan.

3. Kedai Kopi Purnama Hijau

Kedai Kopi Purnama Hijau mempunyai konsep yang sederhana namun tetap terasa cozy. Hal ini karena Kedai Kopi Purnama memanfaatkan bangunan Kopi Jajaka yang memiliki ruangan yang terbuka, suasana pedesaan yang nyaman dan udaranya pun sejuk. Kedai Kopi Purnama juga merupakan tempat yang tepat untuk kamu penggemar kopi.

4. Pinisi Resto

Pinisi Resto memiliki nuansa rumah kuno dengan paduan modern yang menarik. Ada banyak spot cantik untuk berfoto, mulai dari tembok bata, lampu hias, dan juga tempat duduk yang cukup nyaman. Di tempat ini kamu bisa menikmati menu masakan khas Indonesia.

5. Kopi Tofu Bandung

Kopi Tofu Bandung merupakan tempat wisata yang cocok bagi kamu yang suka nongkrong di tempat yang tidak terlalu ramai dan tidak terlalu canggih. Tempat ini memori nuansa vintage dengan pencahayaan yang cukup bikin mood kamu terangkat.

6. Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy merupakan tempat yogurt ice cream dengan variasi topping yang menarik dan unik. Selain itu, tempat ini juga menyediakan berbagai minuman segar dengan kualitas yang baik.

7. Somethin' Fishy

Somethin' Fishy memiliki konsep yang cukup unik dengan nuansa laut yang dominan. Disini kamu bisa menikmati makanan seafood yang sangat fresh seperti sashimi, poke bowl, hingga burger ikan.

8. Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space memiliki konsep yang sangat menarik dengan nuansa seni kontemporer. Di tempat ini kamu bisa menikmati makanan dengan pemandangan pegunungan yang spektakuler. Ada banyak spot yang bisa dibuat untuk berswafoto, misalnya di lumbung padi atau klenteng mexiko.

9. The Onion

The Onion merupakan tempat nongkrong yang cukup cozy dan Instagramable. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang suka bergelut dalam dunia fotografi. Baik itu untuk mengambil gambar atau sekadar nongkrong santai sambil menimati makanan atau kopi di sana.

10. Lareia Cafe

Lareia Cafe memiliki konsep yang unik, yakni nuansa udara malam di perkebunan buah naga. Di tempat ini kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang enak sambil menikmati suasana malam yang sejuk.

Tempat makan di Surabaya Yang Ramai Diburu Masyarakat – Fispol

Tempat Makan di Surabaya Yang Ramai Diburu Masyarakat

Surabaya tak hanya memiliki budaya dan sejarah yang kaya, tetapi juga memiliki banyak tempat makan yang lezat dan juga Instagramable. Berikut beberapa tempat makan di Surabaya yang banyak diburu oleh masyarakat:

1. Pempek Submarine

Pempek Submarine merupakan lapak pempek terkenal yang ada di Surabaya. Telah berdiri selama lebih dari 30 tahun, Pempek Submarine selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan dan menjadi salah satu tujuan kuliner favorit di Surabaya.

2. Depot Soto Rempah Pacar

Depot Soto Rempah Pacar menjadi sebuah tempat makan yang sangat ramai. Beberapa menu andalan Depot Soto Rempah Pacar adalah Soto Ayam dan Soto Kambing. Rasa sotonya sangat terasa dan cocok untuk hidangan sehari-hari.

3. Rujak Cingur Gajah Mada

Rujak Cingur Gajah Mada menjadi salah satu tempat makan yang terkenal di Surabaya. Terkenal dengan rasa pedas, Rujak Cingur Gajah Mada memang sangat cocok bagi penggemar makanan pedas. Selain memiliki cita rasa yang khas, Rujak Cingur Gajah Mada juga mempunyai tampilan yang sangat unik dan Instagramable.

4. Depot Bu Rudy

Depot Bu Rudy menjadi tempat makan yang must-visit saat berada di Surabaya. Menu andalan Depot Bu Rudy adalah Nasi Campur. Hidangan tersebut terdiri dari nasi putih, ayam, kuah sayur, krecek, dan sate telor puyuh. Keunikannya, pelanggan bisa menambahkan tumisan petis, yaitu saus khas Kalimantan yang dibuat dari udang.

5. Depot Bu Narti

Depot Bu Narti terkenal dengan sate ayam dan kupat tahu. Hidangan tersebut sangat cocok untuk dinikmati ketika kamu berkunjung ke Surabaya. Selain itu, Depot Bu Nari juga mempunyai tampilan yang sangat Instagramable.

6. Warung Bu Kris

Warung Bu Kris merupakan gerai kuliner yang terkenal dan terkenal selalu ramai pengunjung. Salah satu menu andalan Warung Bu Kris adalah Nasi Liwet Bu Kris yang terkenal dengan kelezatannya. Nasi Liwet Bu Kris biasa disajikan dengan aneka lauk pauk seperti ayam goreng, tahu tempe, sambal dan lain-lain.

7. Rujak Es Krim Pak Sukro

Rujak Es Krim Pak Sukro menjadi salah satu tempat makan yang sangat terkenal di Surabaya. Pak Sukro sendiri bernama asli Sukron K, yang merupakan pendiri dari tempat kuliner tersebut. Menu andalan Rujak Es Krim Pak Sukro adalah rujak dan es krim dengan campuran krupuk.

8. Depot Semanggi Pak Sadi

Depot Semanggi Pak Sadi adalah tempat makan yang juga menjadi tujuan kuliner favorit di Surabaya. Menu andalan Depot Semanggi Pak Sadi adalah nasi dengan tumis semanggi dan ayam. Hidangan tersebut sangat cocok untuk disantap pada saat makan siang.

9. Bakso Cak Ujum

Bakso Cak Ujum adalah tempat makan yang khusus menyediakan bakso dengan cita rasa yang sangat lezat. Selain itu, Bakso Cak Ujum juga mempunyai variasi menu yang beragam, mulai dari bakso sapi, bakso urat, bakso ikan, dan bakso telur.

10. Hok Lay Restaurant

Hok Lay Restaurant menjadi sebuah tempat makan yang cukup terkenal di Surabaya. Lokasinya yang strategis berada di Jalan Dharmahusada Indah Timur No. 3-5, membuat Hok Lay Restaurant selalu ramai pengunjung. Menu andalannya adalah bakmi mee goreng, mie godog Jawa, dan juga steak.

Tempat Makan Riverside Bali

Tempat makan riverside bali (7) - TripZilla Indonesia

Selain Pangalengan, Bandung, dan Surabaya, Bali juga memiliki banyak tempat makan yang lezat dan juga Instagramable, salah satunya adalah tempat makan Riverside.

Apa itu Tempat Makan Riverside Bali?

Tempat Makan Riverside Bali merupakan sebuah tempat makan yang terletak di sungai dan menawarkan pemandangan yang cantik dan menenangkan. Dengan suasana alam yang asri, tentunya tempat makan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan lezat dengan nuansa alam. Selain itu, tempat makan Riverside Bali juga mempunyai tampilan yang cantik dan Instagramable.

Mengapa Harus Mencoba Tempat Makan Riverside Bali?

Posting Komentar untuk "Tempat Makan Aesthetic Surabaya"