Rumah Makan Cocari Surabaya

Hey, teman-teman. Ada tempat makan baru yang harus dicoba nih di Surabaya. Namanya Cocari, tempat makan restoran Jepang yang menyediakan Shabu-Shabu dan Yakiniku sepuasnya, loh!

Gambar Pertama

Gambar Cocari

Apa itu Shabu-Shabu dan Yakiniku? Bagi yang belum tahu, Shabu-Shabu adalah hidangan Jepang yang terdiri dari irisan tipis daging sapi atau daging ayam, sayuran, saus goma dan kuah kaldu yang mendidih. Sedangkan Yakiniku adalah hidangan Jepang berupa panggang daging sapi, daging ayam atau seafood di atas pemanggang kecil di meja makan.

Mengapa harus mencoba menu Shabu-Shabu dan Yakiniku di Cocari? Karena di sini, kita bisa menikmati makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau. Selain itu, daging yang disediakan di sini sangat berkualitas dan segar. Jadi, bisa dipastikan makanan yang kita makan sangat sehat dan lezat.

Gambar Kedua

Gambar Sewa Mobil ke Cocari

Buat teman-teman yang bingung mencari tempat makan yang menyediakan Shabu-Shabu dan Yakiniku sepuasnya, jangan khawatir. Karena Cocari bisa diakses dengan mudah, ada banyak pilihan transportasi, termasuk sewa mobil. Kita bisa menyewa Alphard Surabaya, maka perjalanan ke Cocari semakin nyaman dan seru.

Gambar Ketiga

Tips Hanamasa

Buat teman-teman yang belum pernah mencoba makanan serupa seperti Shabu-Shabu dan Yakiniku, jangan khawatir. Di Cocari, kita akan disuguhkan dengan cara kerja yang mudah dan sangat menghibur. Kita bisa memasak daging dan sayuran, sendiri di atas pemanggang kecil di meja makan. Yuk, melihat Tips Kuliner di Rumah Makan Berkonsep All You Can Eat Hanamasa, dengan cara kerja yang serupa, agar perut kita siap menyantap Shabu-Shabu dan Yakiniku di Cocari.

Gambar Keempat

Gambar Review Cocari

Cocari terletak di Jl. Pajajaran No.11, Surabaya. Sesuai dengan judul di Tripadvisor, Cocari adalah salah satu tempat makan yang patut dikunjungi, karena mereka menawarkan makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau. Selain Shabu-Shabu dan Yakiniku, Cocari juga menyediakan berbagai macam hidangan Jepang lain, seperti Ramen dan Sushi.

Gambar Kelima

Gambar Rumah Makan Indonesia

Buat yang ingin mencoba makan sepuasnya dengan menu yang jelas dan bergizi, bisa mencoba konsep All You Can Eat di Rumah Makan Indonesia, yaitu Cocari. Selain karena higienitas Cocari sangat baik, makanan juga disiapkan dengan sangat cepat. Dan, tentunya karena makanan di Cocari sangat berkualitas, sehingga bisa membuat kita kembali ke sana.

Cocari mungkin bukan satu-satunya tempat makan yang menyediakan menu Shabu-Shabu dan Yakiniku sepuasnya, tapi Cocari adalah satu-satunya tempat makan yang menyediakan sesuai dengan konsep restoran Jepang asli. Nantikan keuntungan yang bisa didapatkan ketika kita menyantap hidangan di Cocari, seperti daging dan sayur yang segar serta memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Dengan makan di Cocari, manfaatnya yaitu tubuh kita mendapatkan nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan, dengan rasa yang yummy.


Posting Komentar untuk "Rumah Makan Cocari Surabaya"