Restoran Surabaya Terkenal

Kalian semua pasti suka makan kan? Siapa sih yang tidak suka makan? Nah, kali ini saya mau sharing tentang beberapa tempat makan yang unik dan seru di Indonesia. Jadi langsung saja, yuk kita cekidot!

5 Restoran Unik di Surabaya Ini Beri Pengalaman Makan Berbeda

Mungkin kamu sudah bosan dengan tempat makan yang itu-itu saja, nah di Surabaya kamu bisa cobain 5 restoran unik ini nih. Pertama ada Kayanna Cafe, tempat makan yang memiliki dekorasi kelas atas di Jacuzzi, cocok buat kumpul sama teman-teman. Kemudian ada Depot Bu Rudy, mungkin kalian sudah tahu dengan menu nasi campur spesialnya. Namun, kali ini Depot Bu Rudy hadir dengan konsep tempat makan bawah tanah yang bergaya Horror.

Kayanna Cafe

Apa itu Depot Bu Rudy? Depot Bu Rudy adalah tempat makan yang terkenal karena menu nasi campurnya yang spesial dan bergizi. Mengapa kamu harus ke Depot Bu Rudy? Karena di sana kamu bisa merasakan sensasi makan di bawah tanah yang seram dan horor. Jenis-jenis makanannya sangat beragam dan enak banget. Cara kerjanya cukup mudah yaitu tinggal memesan dan menunggu hidangan diantar. Keuntungannya, kamu bisa merasakan sensasi makan di bawah tanah yang unik dan menantang, selain itu kamu juga bisa cobain menu yang berbeda dari biasanya. Manfaatnya, kamu bisa merasakan pengalaman makan yang berbeda dari yang lain sehingga membuat hari-harimu semakin berkesan.

Selanjutnya ada juga Oh My Kopi, seperti namanya tempat makan ini menyediakan aneka kopi dengan berbagai varian rasa dan aroma. Tidak hanya itu, di tempat makan ini juga terdapat spot-spot menarik yang instagenic banget. Kemudian ada juga Gubug Makan Mang Engking, menyediakan berbagai menu masakan khas Jawa seperti nasi liwet yang bisa kamu nikmati. Dan yang terakhir ada juga Kepiting Cak Gundul, tempat makan yang hanya menyediakan menu kepiting dengan beragam varian saus yang bikin kamu ketagihan.

6 Restoran di Jakarta Barat yang Cocok untuk Acara Buka Puasa Bersama

Untuk kamu yang berada di Jakarta Barat dan akan buka puasa bersama teman-teman, keluarga atau rekan kerja, coba deh datang ke tempat makan yang satu ini. Pertama ada ZARU Sushi & Teppanyaki, menyediakan hidangan sushi dan teppanyaki yang pastinya lezat dan nikmat. Kemudian ada Ayam Gepuk Pak Gembus, menyediakan menu ayam gepuk dengan berbagai varian rasa yang bikin nagih.

ZARU Sushi & Teppanyaki

Apa itu ZARU Sushi & Teppanyaki? ZARU Sushi & Teppanyaki adalah tempat makan yang menyediakan hidangan sushi dan teppanyaki dengan rasa yang nikmat dan spesial. Mengapa kamu harus ke ZARU Sushi & Teppanyaki? Karena di sana kamu bisa menikmati hidangan sushi dan teppanyaki dengan cita rasa yang lezat dan khas. Jenis-jenis makanannya juga sangat beragam dan cocok untuk acara buka puasa bareng. Cara kerjanya sangat mudah, kamu tinggal memilih menu yang kamu suka dan menunggu hidangan diantar. Keuntungannya, kamu bisa menikmati hidangan sushi dan teppanyaki dengan cita rasa yang nikmat dan spesial. Manfaatnya, kamu akan merasa puas dan kenyang setelah menikmati hidangan yang lezat dari ZARU Sushi & Teppanyaki.

Selanjutnya ada juga Santhai, tempat makan yang menyediakan aneka menu masakan Thai dengan dekorasi yang unik dan menarik. Kemudian ada Eatlah Wok-licious, menyediakan hidangan Chinese food yang lezat dan enak. Jeruk Purut Cafe adalah tempat makan yang juga cocok buat acara buka puasa bersama keluarga, dengan suasana yang nyaman dan tenang serta menu seafood yang pastinya segar.

10 Restoran Indonesia Paling Seru Di Jakarta

Pecinta masakan Indonesia, kali ini saya mau rekomendasikan 10 restoran Indonesia paling seru di Jakarta. Yang pertama ada Bebek Kaleyo, tempat makan yang menyediakan menu bebek dengan racikan bumbu khas Indonesia yang kental dan nikmat. Kemudian ada Nasi Goreng Kebon Sirih, tempat makan yang menyediakan aneka nasi goreng dengan berbagai varian rasa yang bikin kamu ketagihan.

Bebek Kaleyo

Apa itu Bebek Kaleyo? Bebek Kaleyo adalah tempat makan yang menyediakan hidangan bebek dengan racikan bumbu khas Indonesia yang kental dan nikmat. Mengapa kamu harus ke Bebek Kaleyo? Karena di sana kamu bisa mencicipi hidangan bebek yang lezat dan nikmat dengan bumbu racikan yang spesial. Jenis-jenis bebeknya juga sangat beragam dan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan makanan pedas. Cara kerjanya juga cukup mudah yaitu tinggal memesan dan menunggu hidangan diantar. Keuntungannya, kamu bisa merasakan hidangan bebek dengan rasa yang nikmat dan spesial, selain itu kamu juga bisa cobain menu yang berbeda dari biasanya. Manfaatnya, kamu bisa merasakan masakan khas Indonesia yang lezat dan bikin kamu ketagihan.

Selanjutnya ada Seribu Rasa, tempat makan yang menjadi favorit masyarakat Jakarta. Seribu Rasa menyediakan aneka hidangan nusantara dengan rasa yang lezat dan nikmat. Ada juga Dapoer Podjok, yang menyediakan hidangan khas Sumatera dengan cita rasa yang khas dan spesial. Nggak ketinggalan juga Mie Ayam Gondangdia, yang menyajikan mie ayam dengan kuah spesial yang bikin kamu ketagihan.

Resto Kapin - Surabaya

Resto Kapin yang berdiri sejak tahun 1950-an ini memiliki ciri khas sendiri yaitu hidangan kopi tubruk yang disajikan dengan gaya tradisional. Selain itu, di Resto Kapin juga kamu bisa mencicipi berbagai macam masakan khas Jawa. Berlokasi di Jalan Kapasan Surabaya, tempat makan ini juga memiliki suasana yang nyaman dan tenang.

Resto Kapin

Apa itu Resto Kapin? Resto Kapin adalah tempat makan yang menyediakan hidangan kopi tubruk dengan gaya tradisional yang nikmat dan spesial. Mengapa kamu harus ke Resto Kapin? Karena di sana kamu bisa merasakan sensasi minum kopi tubruk dengan gaya yang khas dan tradisional. Jenis-jenis makanannya juga sangat beragam dan cocok untuk kamu yang menyukai masakan khas Jawa. Cara kerjanya juga cukup mudah yaitu tinggal memesan makanan atau minuman yang kamu suka dan menunggu hidangan diantar. Keuntungannya, kamu bisa merasakan sensasi minum kopi tubruk dengan gaya yang khas dan tradisional, selain itu kamu juga bisa cobain menu yang berbeda dari biasanya. Manfaatnya, kamu bisa merasakan pengalaman minum kopi yang berbeda dari yang lain dan merasakan sensasi makan masakan khas Jawa yang nikmat dan spesial.

3 Tempat Makan di Jawa Timur yang Terkenal

Jawa Timur terkenal dengan kekayaan budaya dan kuliner yang lezat. Nah, kali ini saya mau rekomendasi 3 tempat makan di Jawa Timur yang terkenal dan seru. Yang pertama ada Bebek Sinjay, tempat makan yang menyediakan aneka olahan bebek dengan rasa yang nikmat dan khas. Ada juga Sego Sambel Surabaya, yang menjadi primadona masyarakat Surabaya. Sego Sambel Surabaya menyajikan nasi dengan sambal yang khas dan bikin kamu ketagihan.

Bebek Sinjay

Apa itu Bebek Sinjay? Bebek Sinjay adalah tempat makan yang menyediakan aneka olahan bebek dengan rasa yang nikmat dan khas. Mengapa kamu harus ke Bebek Sinjay? Karena di sana kamu bisa mencicipi hidangan bebek yang lezat dan nikmat dengan racikan bumbu yang spesial. Jenis-jenis bebeknya juga sangat beragam dan sangat cocok untuk kamu yang suka dengan makanan pedas. Cara kerjanya juga cukup mudah yaitu tinggal memesan dan menunggu hidangan diantar. Keuntungannya, kamu bisa merasakan hidangan bebek dengan rasa yang nikmat dan spesial, selain itu kamu juga bisa cobain menu yang berbeda dari biasanya. Manfaatnya, kamu bisa merasakan kuliner khas Surabaya yang nikmat dan spesial.

Terakhir ada juga Rawon Setan, yang terkenal dengan kepedasannya yang bikin kamu merinding dan berkeringat. Namun jangan khawatir, jika kamu tidak suka pedas kamu juga bisa memesan versi non-pedasnya. Yang pasti, Rawon Setan memang tempat makan yang unik dan berbeda dari yang lain.

Kesimpulan

Itulah beberapa tempat makan yang unik dan seru di Indonesia. Tidak hanya menyajikan kuliner khas Indonesia yang lezat dan nikmat, namun juga memiliki konsep yang berbeda dari tempat makan pada umumnya. Kalau kamu bosan dengan tempat makan yang itu-itu saja, cobain deh tempat-tempat makan di atas, siapa tahu kamu akan menemukan pengalaman makan yang berbeda dan menyenangkan.


Posting Komentar untuk "Restoran Surabaya Terkenal"