Restoran Di Surabaya Yang Ada Private Room

Ruang pribadi saat makan di restoran menjadi salah satu keinginan yang banyak dicari oleh banyak orang. Tak hanya memberikan privasi, namun juga memberikan pengalaman makan yang lebih intimate. Oleh karena itu, kami telah menemukan beberapa restoran dengan private room yang terletak di Jakarta Barat dan Surabaya untuk memudahkan kamu dalam mencari pengalaman makan yang berbeda.

Restoran di Jakarta Barat yang Ada Private Room

Jakarta Barat memiliki beberapa restoran dengan private room yang menarik perhatian banyak orang, di antaranya:

Restoran di Jakarta Barat yang Ada Private Room

Apa Itu Private Room di Restoran?

Private room dalam istilah restoran adalah sebuah ruangan khusus yang disediakan oleh restoran untuk menyajikan hidangan atau acara dalam privasi yang lebih tersendiri. Private room ini biasanya lebih luas dan dapat menampung sekitar 6 sampai 30 orang.

Mengapa Harus Makan di Restoran dengan Private Room?

Restoran dengan private room memberikan pengalaman makan yang berbeda dan lebih intim. Dalam private room kamu bisa makan sambil berbincang dengan teman atau keluarga tanpa terganggu oleh tamu di luar private room. Selain itu, private room juga cocok untuk acara pernikahan, ulang tahun, atau rapat bersama rekan bisnis.

Jenis-Jenis Private Room di Restoran

Pada umumnya, terdapat dua jenis private room di restoran, yakni:

  • Private Room yang terbuka, jenis private room yang satu ini terbuka artinya tidak ada dinding yang memisahkan antara private room dengan tempat makan umum. Biasanya restoran yang memiliki private room jenis ini menempatkan private room di area yang agak terpisah dengan area makan umum.
  • Private Room yang tertutup, restoran dengan jenis private room yang satu ini memiliki dinding yang memisahkan antara private room dengan tempat makan umum. Biasanya private room jenis ini berada di area yang paling terpisah dan memerlukan pemilihan menu secara khusus

Cara Kerja Private Room di Restoran

Untuk memesan private room di restoran, kamu bisa langsung menghubungi pihak restoran melalui nomor telepon yang tertera di website resmi restoran tersebut. Pastikan kamu memberikan informasi tentang tanggal, waktu, dan jumlah orang yang akan menggunakan private room. Setelah reservasi berhasil, kamu akan disodori menu khusus untuk private room beserta informasi tambahan lainnya.

Keuntungan Makan di Restoran dengan Private Room

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat makan di restoran dengan private room, antara lain:

  • Privasi lebih terjamin, kamu tidak perlu khawatir tentang interupsi dari tamu lain yang mungkin bisa mengganggu acara makanmu.
  • Customized service, kamu bisa meminta layanan dan menu yang lebih customized sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Momen spesial menjadi lebih istimewa, kamu bisa merayakan momen spesialmu seperti pernikahan, ulang tahun, atau pertemuan dengan rekan bisnis dengan lebih istimewa.

Manfaat Makan di Restoran dengan Private Room

Makan di restoran dengan private room juga memberikan beberapa manfaat, di antaranya:

  • Menyegarkan pikiran, suasana makan yang intim dan lebih tenang biasanya memberikan pengalaman makan yang lebih enjoyable.
  • Memberikan pengalaman makan yang berbeda, pengalaman makan di private room tentunya berbeda dari saat makan di resto biasa. Menjadikan pengalaman makan yang kamu alami lebih memorable.
  • Positif buat bisnis kamu, dalam lingkup bisnis, kamu bisa menggunakan private room untuk membicarakan hal-hal yang lebih confidential dengan partner bisnis kamu.

Rekomendasi Restoran dengan Private Room di Jakarta

Berikut adalah 5 restoran dengan private room di Jakarta yang bisa menjadi pilihanmu:

Rekomendasi Restoran dengan Private Room di Jakarta

1. Dessert Bitez

Menyajikan beragam menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati dengan teman dan keluarga. Kamu bisa memesan menu customized untuk private room yang tadinya pada saat pemesanan telah disesuaikan dengan budget dan kebutuhan kamu.

2. Hanamasa

Restoran yang menyediakan shabu-shabu, berbagai hidangan daging, serta minuman bervariasi. Hanamasa merupakan restoran yang cocok untuk acara keluarga, kawan, dan acara lainnya.

3. Shabu Hachi

Restoran Jepang yang dikenal dengan bermacam kelezatan japanese dining seperti shabu-shabu, yakiniku, sukiyaki, ramen, dan lain sebagainya. Cocok buat anda yang ingin merayakan momen spesial khususnya bagi pecinta hidangan Jepan.

4. Altitude Grill

Restoran yang berlokasi di lantai 46 Plaza Indonesia menyajikan berbagai menu khas steak dan wine bintang 5 yang pastinya akan memanjakan kamu dan keluarga pakai private room yang tersedia disini.

5. Sumiya Charcoal Grill Izakaya

Sumiya Charcoal Grill Izakaya menyajikan beragam hidangan Jepang yang dihidangkan unik seperti yang biasa kamu lihat di drama Jepang. Cocok buat kamu yang ingin merayakan momen spesial atau dinner romantis bersama pacar.

Restoran di Surabaya yang Unik

Sebagai kota metropolis yang berkembang pesat, Surabaya memiliki banyak restoran unik yang bisa menjadi tempat untukmu menikmati pengalaman makan yang tak biasa. Berikut sejumlah restoran unik di Surabaya yang bisa kamu kunjungi:

Restoran Unik di Surabaya

1. Kayanna Plant-Based Cuisine & Coffee

Restoran yang menyuguhkan makanan sehat dan bersih sesuai prinsip veganisme ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati menu yang lebih sehat dengan nuansa yang lebih tertata.

2. Mejiku Veggie Cuisine

Restoran yang menyajikan makanan vegetarian ini unik dari segi taste dan tektur yang dihasilkan. Mejiku Veggie Cuisine cocok bagi kamu yang ingin mencari pengalaman makan yang tak biasa.

3. Lareia Cake & Coffee House

Lareia Cake & Coffee House menawarkan makanan dan minuman dengan nuansa Jawa seperti onde-onde, timphan, dan kopi jahe. Tak hanya itu, restoran unik ini juga didukung oleh arsitektur dan dekorasi cantik dan instagrammable.

4. Hayam Wuruk

Restoran unik yang satu ini hadir dengan konsep yang mungkin belum pernah kamu temukan sebelumnya, yaitu menyajikan makanan dengan bentuk aneka binatang dan hewan. Cocok untuk kamu yang ingin mencoba pengalaman makan yang unik.

5. La Rucola Italian Restaurant

Restoran Italia yang menyajikan hidangan pasta dan pizza dengan cita rasa autentik sangat cocok bagi kamu yang ingin merayakan momen spesial bersama teman dan keluarga.

Nah itu tadi beberapa restoran dengan private room di Jakarta Barat, serta restoran unik di Surabaya yang bisa menjadi destinasimu. Setiap restoran memiliki keunikan tersendiri dan menu yang spesial, jadi kamu bisa mencoba beberapa dari restoran tersebut untuk merayakan momen spesial atau sekedar menikmati pengalaman makan yang berbeda.


Posting Komentar untuk "Restoran Di Surabaya Yang Ada Private Room"