Resto Estetik Surabaya

Restoran estetik memang sedang menjadi tren di Amerika Serikat dan sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial. Selain memiliki konsep interior yang unik, restoran-restoran ini juga menawarkan hidangan yang menggugah selera. Sayangnya, untuk menikmati keunikan tersebut, kita harus merogoh kocek yang cukup dalam. Namun, tampilan dan citarasa makanan di restoran estetik Amerika sebanding dengan harga yang ditawarkan. Ternyata, meskipun jauh dari Indonesia, restoran estetik di Amerika juga menawarkan menu yang identik dengan makanan Indonesia. Melalui beragam artikel, kita bisa menemukan restoran yang menyajikan hidangan nusantara, termasuk sate!

Gelas Kaca 3D yang Membuat Minuman Lebih Menarik

Terlepas dari itu, kita juga bisa menciptakan restoran estetik sendiri di rumah. Dengan memanfaatkan beragam hal dari meja, kursi, hiasan dinding, hingga peralatan makan yang menarik, suasana restoran bisa tercipta. Salah satu hal yang tak kalah penting dalam menciptakan restoran estetik adalah peralatan minuman, terutama gelas. Biasanya, restoran-restoran estetik memakai gelas unik yang memiliki beberapa dimensi sehingga membuat minuman terlihat lebih menarik. Gelas kaca 3D yang dirancang khusus dengan model minimalis, bisa menjadi pilihan. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan kecil, cukup untuk menampung minuman yang sedang dinikmati. Tinggi 12 cm dan tebal, membuatnya terlihat kokoh dan mudah apabila digenggam. Gelas ini sangat cocok digunakan dalam suasana restoran estetik.

Gelas Kaca 3D untuk Minuman yang Menarik

Keunikan Kota Surabaya yang Tak Terlewatkan

Siapa yang tidak kenal dengan kota Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota berjuluk Kota Pahlawan ini memiliki keunikan tersendiri yang tak bisa kamu lewatkan. Di sini kamu bisa menemukan berbagai budaya, sejarah, hingga kuliner khas. Ada beberapa tempat di Surabaya yang menjadi ikon dan menjadi wajib dikunjungi, salah satunya Suroboyo Monument, yang menjadi penanda masuknya kota Surabaya. Selain itu, ada Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura, serta Tugu Pahlawan yang berdiri megah di tengah kota. Jika ingin mencoba kuliner khas Surabaya, jangan lupa mencicipi soto ayam, rawon, nasi goreng khas Surabaya dengan tambahan petis, serta es puter yang sudah melegenda.

Keunikan Kota Surabaya yang Tak Terlewatkan

Puncak Argapura Ketep yang Bernuansa Bali

Jangan pernah lewatkan Puncak Argapura Ketep Pass, restoran estetik bernuansa Bali yang berada di Magelang, Jawa Tengah. Restoran ini menawarkan keindahan alam yang tak tergantikan dan menempatkan kamu di tengah-tengah pepohonan yang hijau. Dari atas bukit, kamu bisa melihat pemandangan indah yang disuguhkan dari kota Magelang. Bagi kamu yang ingin menikmati hidangan nusantara, di sini kamu bisa menemukan sate, sop buntut, hingga nasi goreng. Selain bisa menjadikan liburanmu lebih berkesan, restoran estetik di Puncak Argapura Ketep juga bisa menjadi tempat romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Puncak Argapura Ketep, Restoran Estetik Bernuansa Bali di Magelang, Jawa Tengah

Tempat Instagramable di Daerah Surabaya

Ingin mencari tempat yang menarik untuk dijadikan latar belakang foto-fotomu? Daerah Surabaya juga memiliki beberapa tempat instagramable yang wajib kamu kunjungi. Seperti Kejora Garden, kebun bunga yang indah yang dilengkapi dengan beragam spot foto menarik. Jika ingin mencicipi kuliner Korea dengan konsep yang unik, kamu bisa mengunjungi Kyotari Kitchen & Grill, restoran yang memiliki tema Takeshita Street, pusat perbelanjaan di Jepang. Selain itu, ada juga tempat nongkrong hits, seperti .307 Coffeeshop, yang selalu ramai dengan orang-orang yang ingin menikmati kopi dan berfoto di tengah suasana yang nyaman dan instagramable.

10 Tempat Foto Instagramable di Daerah Surabaya Yang Menarik Untuk Dieksplor Saat Malam Hari

Apa Itu Restoran Estetik?

Restoran estetik adalah restoran yang menawarkan konsep interior dan eksterior yang unik dan menarik. Tampilan makanan di restoran ini juga biasanya diatur sedemikian rupa sehingga menarik dan indah pada saat dihidangkan. Konsep estetik sendiri telah menjadi trend dan menjadi ciri khas bagi beberapa restoran di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. Serupa dengan restoran estetik di Amerika Serikat, restoran estetik di Indonesia mengutamakan unsur keindahan visual sebagai daya tarik utama didesainnya. Restoran estetik di Indonesia cenderung memiliki detail yang menarik, mulai dari perpaduan warna yang pas, barang-barang dekoratif dan furnitur yang unik serta menghadirkan menu masakan khas Indonesia untuk dinikmati ketika menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Mengapa Anda Harus Mengunjungi Restoran Estetik?

Ada beberapa alasan mengapa restoran estetik layak untuk dikunjungi. Pertama, ketika kita mengunjungi sebuah restoran estetik, kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Desain interior dan eksterior yang unik serta hidangan yang dihidangkan dengan tampilan yang indah dapat membuat pengunjung merasa puas dan senang. Kedua, restoran estetik juga menjadi tempat yang instagramable, tidak jarang restoran ini menjadi pilihan untuk mengabadikan momen bersama teman atau keluarga. Ketiga, mencicipi hidangan yang menggugah selera sambil menikmati suasana yang estetik membuat waktu menjadi lebih menyenangkan.

Jenis-Jenis Restoran Estetik yang Bisa Kamu Kunjungi

Jenis-jenis restoran estetik bermacam-macam, dan kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan keperluanmu. Ada restoran estetik dengan desain interior yang elegan dan mewah, seperti restoran bintang lima. Ada juga restoran estetik dengan konsep outdoor yang indah, seperti restoran dengan view yang memukau yang terletak di pinggir pantai atau di atas bukit. Selain itu, ada juga restoran yang menyajikan hidangan khas Indonesia dengan tampilan yang estetik, di samping dapat menikmati makanan, kamu juga dapat menikmati keindahan arsitektur Indonesia.

Cara Kerja Restoran Estetik

Salah satu hal yang menjadi ciri khas restoran estetik adalah detail-detail kecil yang lebih diperhatikan, mulai dari tata letak meja dan kursi yang harmonis, pencahayaan yang pas, hingga pemberian hiasan dinding yang unik. Restoran estetik juga menjaga kualitas makanan agar tetap sesuai dengan tampilan yang diharapkan, sehingga tercipta kesan yang serasi antara visual yang menarik dan rasa yang nikmat pada saat dinikmati.

Keuntungan Mengunjungi Restoran Estetik

Keuntungan mengunjungi restoran estetik adalah kamu dapat merasakan pengalaman makan yang menyenangkan dengan tampilan visual yang menarik. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi restoran estetik untuk mencari inspirasi dalam mendesain ruang makan kamu sendiri. Kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai tempat nongkrong atau hangout bersama teman dan keluarga. Terlebih jika di restoran terdapat fasilitas seperti live music yang dapat membuat suasana menjadi lebih hidup.

Manfaat Mengunjungi Restoran Estetik

Selain memberikan pengalaman yang menyenangkan, mengunjungi restoran estetik juga dapat mempengaruhi suasana hatimu sehingga dapat memperbaiki mood. Hal tersebut dikarenakan keindahan visual yang dihadirkan di restoran estetik membuat otak memproduksi hormon serotonin, yang memiliki efek yang positif terhadap suasana hati seseorang. Tidak hanya itu, tetapi kamu juga akan merasakan kebahagiaan dalam berekspresi melalui berbagai foto yang sengaja dibuat saat mengunjungi restoran estetik.


Posting Komentar untuk "Resto Estetik Surabaya"