Restaurant Unik Surabaya

Siapa yang tidak suka berwisata kuliner? Menjelajahi tempat-tempat baru dengan menu-menu unik yang bisa membuat lidah kita bergoyang, pasti menjadi kegiatan yang menyenangkan. Kali ini, saya akan mengajak kamu untuk menjelajahi beberapa kafe dan restoran yang sangat instagramable di Jakarta dan Surabaya.

Cafe dengan Konsep Unik di Jakarta

Buat kamu yang berada di Jakarta, bisa mencoba 12 cafe yang memiliki konsep unik ini. Selain menu yang enak, tempat-tempat ini juga instagramable banget lho!

cafe di surabaya unik

ODYSSEIA – Jakarta Selatan

Apa itu ODYSSEIA? ODYSSEIA merupakan kafe yang memiliki tema museum mini. Dengan sentuhan kuning sabuk di sekeliling kursi, memperlihatkan suasana gang-gang kecil saat berkunjung ke museum. Selain itu, kamu juga bisa mencicipi menu-menu yang kekinian seperti burger, pasta, kue-kue dan minuman berbahan dasar kopi.

Mengapa harus ke ODYSSEIA? Selain menyajikan menu kesukaan kamu, suasana di dalamnya sangat cocok untuk kegiatan nongkrong bersama teman-teman. Sambil menikmati cafe ini, kamu juga bisa mengambil foto-foto yang instagramable banget.

Jenis-jenis makanan dan minuman yang disajikan di ODYSSEIA: Burger, pasta, kue-kue dan minuman berbahan dasar kopi.

Bagaimana cara kerja ODYSSEIA? Setelah memesan makanan dan minuman, kamu bisa menunggu hingga siap untuk dihidangkan.

Apa keuntungan makan di ODYSSEIA? Selain menyajikan menu-menu kesukaan kamu, suasana di dalamnya sangat cocok untuk kegiatan nongkrong bersama teman-teman. Sambil menikmati menu-menu yang disajikan, kamu juga bisa mengambil foto-foto yang instagramable.

Manfaat makan di ODYSSEIA adalah bisa menghilangkan rasa stres kamu.

themed resto jakarta feature

De Luca Kitchen and Bar – Jakarta Pusat

Apa itu De Luca Kitchen and Bar? De Luca Kitchen and Bar merupakan restoran bergaya Italia yang memiliki desain interior yang unik dan ala bar industri.

Mengapa harus ke De Luca Kitchen and Bar? Selain atmosfernya yang cozy banget, restoran ini juga menyajikan makanan lezat dengan menu spesial dari executive chef Michele Cuozzo. Kamu juga bisa menikmati minuman ala Italia seperti Italian wine, Italian beer, dan juga homemade Limoncello.

Jenis-jenis makanan dan minuman yang disajikan di De Luca Kitchen and Bar: Italian food dan minuman ala Italia.

Bagaimana cara kerja De Luca Kitchen and Bar? Setelah memesan makanan dan minuman, kamu bisa menunggu hingga siap untuk dihidangkan.

Apa keuntungan makan di De Luca Kitchen and Bar? Selain menyajikan makanan lezat, restoran ini juga memiliki atmosfer yang cozy dan instagramable banget. Kamu juga bisa menikmati minuman ala Italia yang unik.

Manfaat makan di De Luca Kitchen and Bar adalah bisa merasakan nuansa Italia tanpa perlu keluar negeri.

cafe unik di jakarta

The Bunny Bakery – Jakarta Selatan

Apa itu The Bunny Bakery? The Bunny Bakery adalah kafe dengan konsep yang sangat lucu dan menggemaskan. Di dalamnya terdapat berbagai macam cake dengan bentuk kelinci yang unik yang bisa membuatmu kepo dan pasti ingin mencobanya.

Mengapa harus ke The Bunny Bakery? Tidak hanya tampilannya saja yang menggemaskan, tapi kamu juga bisa mencicipi cake-cake yang disajikan, bisa dibilang rasanya mirip dengan cake yang dijual di luar negeri.

Jenis-jenis makanan dan minuman yang disajikan di The Bunny Bakery: Berbagai macam cake dengan bentuk kelinci yang unik.

Bagaimana cara kerja The Bunny Bakery? Setelah memesan makanan dan minuman, kamu bisa menunggu hingga siap untuk dihidangkan.

Apa keuntungan makan di The Bunny Bakery? Kamu bisa merasakan cake yang unik dan lucu yang bisa jadi teman nongkrong kamu di hari yang berkualitas.

Manfaat makan di The Bunny Bakery adalah bisa menemukan cake-cake yang unik dan menggemaskan yang bisa kamu jadikan bahan pembicaraan di Instagram kamu.

Restoran dengan Konsep Unik di Surabaya

Selain di Jakarta, kamu juga bisa menjajaki beberapa restoran dengan konsep yang unik di Surabaya. Berikut rekomendasinya untuk kamu yang ingin mencoba hal yang baru.

kayanna surabaya

Kayanna – Surabaya

Apa itu Kayanna? Kayanna adalah restoran dengan konsep santai dan menghibur dengan suasana alam yang nyaman dan sejuk untuk menikmati makanan lezat.

Mengapa harus ke Kayanna? Kamu bisa menikmati makanan dan minuman sambil menikmati keindahan alam yang sejuk, variasi menu yang disediakan sangat beragam dan menggugah selera.

Jenis-jenis makanan dan minuman yang disajikan di Kayanna: Banyak pilihan menu Indonesia dan internasional serta aneka minuman dengan berbagai macam cita rasa.

Bagaimana cara kerja Kayanna? Setelah memesan makanan dan minuman, kamu bisa menunggu hingga siap untuk dihidangkan.

Apa keuntungan makan di Kayanna? Selain bisa menikmati makanan yang lezat, kamu juga bisa menikmati suasana alam yang asri sambil berfoto bersama keluarga dan teman-temanmu.

Manfaat makan di Kayanna adalah bisa melepas penat dengan menikmati keindahan alam yang ada di sekitar restoran ini.

rumah sakit negeri di surabaya

Mokko Milkbar – Surabaya

Apa itu Mokko Milkbar? Mokko Milkbar merupakan restoran yang sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati makanan dan minuman dengan nuansa Jepang. Dapur terbuka dengan suasana yang cozy dan nyaman tentunya membuatmu nyaman saat datang ke sini.

Mengapa harus ke Mokko Milkbar? Kamu bisa menikmati makanan dan minuman dengan nuansa Jepang dengan memilih dimsum, pancake dan tentunya aneka minuman yang dingin dan kental dengan cita rasa yang banyak.

Jenis-jenis makanan dan minuman yang disajikan di Mokko Milkbar: Makanan Jepang, dimsum, pancake dan aneka minuman dingin dan kental dengan cita rasa yang banyak.

Bagaimana cara kerja Mokko Milkbar? Setelah memesan makanan dan minuman, kamu bisa menunggu hingga siap untuk dihidangkan.

Apa keuntungan makan di Mokko Milkbar? Kawasan restoran yang luas dan bisa membuat kamu leluasa berfoto-foto dan menikmati suasana Jepang yang autentik.

Manfaat makan di Mokko Milkbar adalah bisa merasakan makanan dan minuman dengan nuansa Jepang dan kenyamanan yang ditawarkan restoran ini.

Nah, itulah beberapa rekomendasi kafe dan restoran dengan konsep yang unik di Jakarta dan Surabaya. Selain menikmati makanan dan minuman, kamu juga bisa menjelajahi tempat-tempat baru yang bergaya unik dan cozy banget untuk nongkrong bersama teman-temanmu atau keluarga kamu.


Posting Komentar untuk "Restaurant Unik Surabaya"