Tempat Makan Murah Surabaya Barat

Wah ada banyak tempat makan enak dan murah nih di beberapa kota di Indonesia! Yuk kita intip 5 tempat makan favorit kita di Jakarta dan Surabaya

Tempat Makan di Surabaya Yang Instagramable

Kamu sedang mencari tempat makan yang asik buat foto-foto? Coba deh datang ke salah satu tempat makan yang instagramable di Surabaya ini!

gambar tempat makan instagramable

Apa itu tempat makan Instagramable?

Tempat makan Instagramable adalah tempat makan yang memiliki dekorasi atau tampilan yang kece dan cocok buat dijadikan latar belakang foto-foto kamu yang seru. Biasanya, tempat makan seperti ini menampilkan dekorasi yang unik dan menarik. Namun, bukan hanya dekorasi saja yang menjadi daya tarik. Makanan yang disajikan pun biasanya aneka dan lezat sehingga tak hanya eyes-catching tetapi juga mouth-watering.

Mengapa memilih tempat makan Instagramable?

Mengapa nggak coba berfoto-foto dalam suasana baru saat makan? Lomba foto Instagram nggak lengkap kalau belum singgah ke tempat makan yang Instagramable!

Jenis-jenis tempat makan Instagramable

Walaupun mempesona, nggak semua tempat makan bisa dijadikan tempat makan Instagramable. Tapi jangan khawatir, di Surabaya, banyak kok tempat makan Instagramable yang bisa kamu datangi, antara lain:

  • LeMarie
    tempat makan ini mempunyai interior yang menarik, yaitu siapapun yang masuk akan merasa seperti masuk ke dalam surga manis. Seluruh dekorasi di dinding dan plafon menggunakan bahan yang bernuansa putih dengan sedikit menambahkan aksen pink. Berbagai makanan disajikan di lokasi ini, mulai dari makanan penutup seperti kue dan pancake hingga makanan luar biasa seperti burger untuk sarapan, sandwich, serta steak.
  • Plan B
    tempat ini memiliki banyak sudut-sudut instagramable seperti dinding bata dan wallpaper bertuliskan kalimat-kalimat motivasi. Tak hanya itu, di sini juga menyajikan makanan-makanan western yang rasanya nggak kalah enak dengan restoran western besar lainnya.
  • Exquise Patisserie
    tempat yang satu ini punya suasana cozy dan rileks, dan paling penting adalah, menawarkan cake yang sangat lezat dan cantik untuk dijadikan objek foto Instagram. Selain cake, ada juga banyak macaron dan pastry yang tak kalah memukau.
  • Radja Ketjil
    menunya terdiri dari olahan nasi kotak, mie, hingga snow ice cream yang bisa jadi makanan penutup setelah kamu menyantap hidangan berat. Selain menu yang oke punyanya, tempat makan ini juga punya interior yang cukup eye-catching.
  • Lynwood Cafe
    Lynwood Cafe ini menjadi tempat makan yang cocok buat kamu yang ingin menikmati kopi atau teh sambil melakukan aktivitas yang paling kamu sukai seperti membaca atau chatting with your friends. Kamu bisa memilih menu kopi yang nyaman atau minuman yang pastinya bikin kamu jauh lebih kuat dan berkonsentrasi.

Cara Kerja di tempat makan Instagramable

Ketika kamu datang ke tempat makan Instagramable, kamu bisa merasakan suasana yang sangat berbeda dengan tempat makan biasa. Selain suasana yang enak, biasanya sih pelayan akan memberi tahu tempat-tempat yang paling populer di tempat makan tersebut untuk difoto. Jangan ragu untuk bertanya karena mereka akan senang membantu kamu menemukan spot yang paling oke buat foto kamu. Selain itu, kamu juga bisa sekalian mencoba menu-menu delicious mereka.

Keuntungan dari tempat makan Instagramable

  1. Kamu bisa berfoto-foto dengan teman dan keluarga, agar kegiatan yang kita lakukan semakin terasa menyenangkan dan meriah.
  2. Dengan coba-coba tempat makan yang Instagramable, kamu bisa mencari-cari inspirasi untuk membuat design interior di rumah.
  3. Kamu bisa berkreasi dengan berbagai macam gaya dan pose buat kamu dan teman-temanmu di tempat makan.
  4. Tempat makan Instagramable jelas lebih asik buat dijadikan tempat berkumpul dengan teman-teman, bikin acara makan jadi lebih meriah.
  5. Bisa memperkenalkan tempat makanan baru dan eksotis pada orang lain dengan membuat postingan pada sosial media.

Manfaat memilih tempat makan Instagramable

Saat makan di tempat makan Instagramable, kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman sambil berfoto-foto. Rasanya jauh lebih menyenangkan ketimbang makan di tempat makan biasa. Di tempat makan Instagramable, kamu bisa merasakan suasana yang berbeda dan menyenangkan.

5 Tempat Makan Murah di Jakarta Yang Enak

Kali ini, kita pindah ke Jakarta. Yuk intip 5 tempat makan murah dan enak yang bisa kamu kunjungi di Ibu Kota ini!

gambar tempat makan murah

Apa itu tempat makan murah?

Tempat makan murah adalah tempat makan yang harganya terjangkau atau cukup ramah kantong sehingga bisa jadi tempat kamu makan sehari-hari. Walaupun murah, tempat makan tersebut masih menyajikan makanan enak serta memiliki pelayanan yang baik.

Mengapa memilih tempat makan murah?

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus memilih tempat makan murah, terutama ketika kamu berada di kantong kosong:

  1. Kamu bisa memenuhi kebutuhan gizi kamu yang baik dengan harga yang lebih terjangkau daripada makan di tempat makan mahal.
  2. Dengan makan di tempat makan murah, kamu bisa berhemat uang, sehingga kamu bisa menyisihkan sebagian uang untuk tabungan atau hal lain yang lebih penting.
  3. Tempat makan murah umumnya terletak di dekat kampus atau tempat kerja, sehingga sangat cocok buat kamu yang ingin mencari tempat makan terjangkau saat jam istirahat.
  4. Makan di tempat makan murah seringkali bermanfaat untuk penghematan waktu karena tidak banyak mengantri.
  5. Di tempat makan murah, kamu dapat menemukan banyak variasi menu makanan.

Jenis-jenis tempat makan murah di Jakarta

Berikut ini adalah beberapa tempat makan murah yang bisa kamu kunjungi di Jakarta:

  • Lontong Balap Pak Gendut
    Tempat ini menyajikan lontong balap dengan harga Rp8500 per porsi. Rasanya pun sangat enak dan lezat. Lokasinya juga sangat mudah ditemukan, berada di Tebet Barat Raya Nomor 5A.
  • Warung Steak and Shake
    Tempat ini menyajikan steak dan burger yang sangat lezat dengan harga yang terjangkau. Harga mulai dari Rp15.000 untuk burger dan Rp50.000 untuk steak. Jangan khawatir dengan kualitas dagingnya, karena dagingnya adalah pilihan dari daging premium berkualitas.
  • Pangki Kopitiam
    Tempat ini menyajikan hidangan asia dengan harga terjangkau. Harga menu dimulai dari Rp12.000. Lokasinya berada di Jl. Cikini IV No. 7, Menteng, Jakarta Pusat.
  • Rainbow Meatballs
    Menggunakan mesin daya dan hidrogen untuk mematangkan bola daging mereka, Rainbow Meatballs menyajikan bola daging empuk dengan berbagai saus. Satu piring daging bakso dengan lembaran tahu, maka harganya adalah Rp15.000.
  • Nasi Uduk Ibu Sum
    Tempat ini menyajikan nasi uduk yang sangat nikmat dengan harga yang terjangkau. Harga 1 porsi nasi uduk Original mulai dari Rp6.000 dan porsi nasi uduk dengan lauk mulai dari Rp13.000.

Cara Kerja di tempat makan murah

Ketika kamu datang ke tempat makan yang murah, kamu akan merasakan suasana yang sederhana dan tidak sekelas dengan tempat makan yang mahal. Namun meskipun sederhana tempatnya, tempat makan tersebut tetap menyediakan hidangan yang nikmat dan mengenyangkan.

Keuntungan dari tempat makan murah

  1. Kamu bisa memenuhi kebutuhan gizi kamu dengan makanan yang enak dan terjangkau.
  2. Dengan memilih tempat makan murah, kamu juga bisa hemat uang untuk tabungan atau keperluan yang lainnya.
  3. Saat makan di tempat makan murah, kamu bisa merasakan suasana tempat makan yang sederhana dan terkadang memberikan rasa senang yang tidak bisa diciptakan di tempat makan mahal.

Manfaat memilih tempat makan murah

Dengan memilih tempat makan yang murah, kamu tidak hanya bisa hemat uang, namun kamu juga bisa makan enak dan memenuhi kebutuhan gizi yang baik. Meskipun tempatnya sederhana, tempat makan yang murah juga bisa menawarkan hidangan yang tak kalah enaknya dengan tempat makan yang mahal.

5 Tempat Makan di Jakarta Barat yang Cocok untuk Kulineran

Bagi kamu yang tinggal atau bekerja di Jakarta Barat, pasti sudah tidak asing dengan wilayah yang satu ini. Yep, Jakarta Barat merupakan salah satu daerah tujuan wisata kuliner terbaik di Jakarta! Yuk, kita intip 5 tempat makan enak di Jakarta Barat yang cocok buat kalian para foodies.

gambar tempat makan Jakarta Barat

Apa itu tempat makan untuk kulineran?

Tempat makan untuk kulineran adalah tempat makan yang biasanya dikunjungi para foodies atau pecinta kuliner. Tempat makan seperti ini biasanya menawarkan makanan yang enak-enak dengan harga yang tidak terlalu mahal. Sehingga cocok menjadi tempat makan bagi siapa saja yang ingin mencoba makanan yang berbeda-beda dengan harga terjangkau.

Mengapa memilih tempat makan untuk kulineran?

Ada beberapa alasan kenapa kamu harus memilih tempat makan untuk kulineran:

  1. Di tempat makan untuk kulineran, kamu bisa menemukan berbagai jenis makanan baru yang akan membuat pengalaman makanmu semakin menyenangkan.
  2. Tidak hanya enak, tempat makan untuk kulineran juga sangat instagramable, cocok buat kamu yang suka berfoto-foto.
  3. Harga yang terjangkau, tak cuma enak, tetapi juga terasa value for money.
  4. Di tempat makan untuk kulineran, biasanya kamu bisa berkunjung ke tempat-tempat yang tak lazim dan membuatmu lebih kreatif dalam menikmati makanan.

Jenis-jenis tempat makan untuk kulineran di Jakarta Barat

Berikut ini adalah beberapa tempat makan yang cocok untuk kulineran di Jakarta Barat:

  • Baby Lobster
    Tempat ini menawarkan menu lobster segar dengan rasa yang memikat. Harganya dimulai dari Rp150.000. Tempatnya berada di Jalan Arjuna No. 7A, Grogol.
  • Nasi Goreng Gila
    Mungkin memang tak terdengar nikmat, tapi begitu kamu mencobanya, kamu akan terkejut dengan rasa yang sangat enak dan wah! Tempatnya berada di Jalan Latumenten Raya No. 8A.
  • Stojo
    Kalau kamu pengen nongkrong bersama teman-teman, mungkin tempat ini bisa jadi pilihan. Selain lauk yang enak, di sini juga menyediakan aneka jajanan pasar yang rasanya cukup istimewa, seperti pastel siomay dan klepon hingga kue lapis. Lokasinya berada di Kompleks Perumahan Taman Palem Lestari, BLOK B5 No. 15.
  • Ayam Geprek Bu Rum
    Menu ayam paling hits belakangan ini dengan level pedas yang bisa kamu tentukan sendiri. Dikemas dalam keadaan panas, ayam geprek Bu Rum ini bikin kamu jadi ketagihan. Lokasinya di Jalan Kyai Tapa No. 1.
  • Nasi Ayam Taliwang Irama
    Salah satu makanan khas Lombok ini sangat terkenal. Jangan khawatir, di Jakarta pun banyak ayam taliwang enak yang bisa kamu nikmati. Salah satunya adalah di Nasi Ayam Taliwang Irama. Lokasinya berada di Jalan Puri Kembangan Raya No. 1.

Cara Kerja di tempat makan untuk kulineran

Ketika kamu datang ke tempat makan untuk kulineran, kamu akan merasakan suasana yang berbeda dari tempat makan pada umumnya. Di tempat makan kulineran, kamu akan menemukan banyak jenis menu makanan yang tidak lazim. Kamu pun akan disambut dengan pelayanan yang ramah dari pelayannya serta suasana yang nyaman.

Keuntungan dari tempat makan untuk kulineran

Posting Komentar untuk "Tempat Makan Murah Surabaya Barat"