Tempat Makan Murah Di Pakuwon Mall Surabaya

Surabaya, merupakan kota metropolitan terbesar kedua setelah Jakarta yang memiliki banyak destinasi wisata dan tempat makan yang sangat instagramable yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Surabaya adalah Pakuwon Mall.

Tempat Makan Murah Instagramable Di Surabaya

Di Pakuwon Mall, terdapat banyak pilihan tempat makan murah yang sangat instagramable yang tidak boleh dilewatkan. Berikut ada beberapa rekomendasi tempat makan murah yang bisa kamu kunjungi di Pakuwon Mall.

Shaburi

Shaburi merupakan salah satu resto yang menyuguhkan menu makanan korean bbq Japan. Menu yang disajikan di resto ini sangat variatif dan enak. Menu-menu yang harus kamu coba di Shaburi adalah beef, chicken dan salmon. Harganya pun masih terjangkau sehingga kamu tidak perlu khawatir merogoh kocek yang dalam untuk menikmati makanan lezat ini.

Apa itu Shaburi? Shaburi adalah resto yang menyajikan menu makanan korean bbq Japan.

Mengapa harus mencoba Shaburi? Karena menu yang disajikan sangat enak dan variatif terutama beef, chicken dan salmon.

Jenis-jenis menu apa saja yang tersedia di Shaburi? Menu-menu yang tersedia di Shaburi antara lain beef, chicken dan salmon.

Bagaimana cara kerja Shaburi? Saat datang di resto ini, kamu akan ditemani oleh pelayan yang sangat ramah untuk memandu cara membuat korean bbq Japan dengan benar dan apabila kamu tidak bisa membuatnya, mereka akan dengan senang hati menolongmu.

Apa keuntungan yang didapat jika makan di Shaburi? Kamu bisa menikmati makanan enak dengan harga yang terjangkau.

Apa manfaat yang didapat jika makan di Shaburi? Selain bisa menikmati makanan enak dengan harga terjangkau, kamu juga bisa menambah pengalaman baru tentang cara membuat korean bbq Japan yang benar dan apabila kamu tidak bisa membuatnya, mereka akan dengan senang hati menolongmu.

Shaburi

Shihlin Taiwan Street Snacks

Jika kamu penggemar makanan khas Taiwan, Shihlin Taiwan Street Snacks patut kamu kunjungi. Menu yang disajikan di Shihlin Taiwan Street Snacks sangat bervariasi dan enak, dan salah satu menu yang wajib dicoba di sini adalah Crispy Chicken.

Apa itu Shihlin Taiwan Street Snacks? Shihlin Taiwan Street Snacks adalah resto yang menyajikan menu makanan khas Taiwan.

Mengapa harus mencoba Shihlin Taiwan Street Snacks? Karena menu yang disajikan sangat bervariasi dan enak, terutama Crispy Chicken yang merupakan menu wajib dicoba di sini.

Jenis-jenis menu apa saja yang tersedia di Shihlin Taiwan Street Snacks? Menu-menu yang tersedia di Shihlin Taiwan Street Snacks antara lain Crispy Chicken, Tempura Squid, Sausage Cheese, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara kerja Shihlin Taiwan Street Snacks? Saat datang ke sini, kamu akan disuguhi pesanan yang sangat cepat karena pelayan yang ramah dan handal dalam mempersiapkan makanan.

Apa keuntungan yang didapat jika makan di Shihlin Taiwan Street Snacks? Kamu bisa menikmati makanan yang enak dengan harga yang terjangkau.

Apa manfaat yang didapat jika makan di Shihlin Taiwan Street Snacks? Selain bisa menikmati makanan yang enak dengan harga terjangkau, kamu juga bisa menambah pengalaman baru tentang makanan khas Taiwan.

Shihlin Taiwan Street Snacks

HokBen

HokBen adalah salah satu restoran cepat saji Jepang yang bisa kamu kunjungi di Pakuwon Mall. Resto ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan makanan cepat dan enak. Menu-menu yang tersedia di sini antara lain rice bowl, sushi, makimono, dan masih banyak lagi. Harganya pun sangat terjangkau sehingga kamu tidak perlu khawatir merogoh kocek yang dalam untuk menikmati makanan di sini.

Apa itu HokBen? HokBen adalah restoran cepat saji Jepang.

Mengapa harus mencoba HokBen? Karena resto ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan makanan cepat dan enak dengan menu-menu seperti rice bowl, sushi, makimono, dan masih banyak lagi.

Jenis-jenis menu apa saja yang tersedia di HokBen? Menu-menu yang tersedia di HokBen antara lain rice bowl, sushi, makimono, dan masih banyak lagi.

Bagaimana cara kerja HokBen? Saat datang di restoran ini, kamu tinggal memesan makanan yang ingin kamu pesan dan pelayan akan membawakan makanan yang kamu pesan ke meja kamu.

Apa keuntungan yang didapat jika makan di HokBen? Kamu bisa menikmati makanan cepat dan enak dengan harga yang terjangkau.

Apa manfaat yang didapat jika makan di HokBen? Selain bisa menikmati makanan cepat dan enak dengan harga terjangkau, kamu juga bisa merasakan pengalaman makan di restoran cepat saji Jepang.

HokBen

Ini Dia Daftar Paling Lengkap 10 Mall Terbesar di Surabaya

Tidak hanya Pakuwon Mall, kota Surabaya juga memiliki banyak mall terbesar yang sangat layak untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Berikut ini adalah daftar mall terbesar di Surabaya yang paling lengkap.

1. Pakuwon Mall

Pakuwon Mall adalah mall terbesar yang berada di Surabaya. Mall ini memiliki luas sekitar 360.000 meter persegi dan terletak di kawasan Surabaya Barat. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko yang menjual produk-produk branded seperti H&M, Zara, dan masih banyak lagi.

2. Supermall Pakuwon Indah

Supermall Pakuwon Indah merupakan salah satu mall terbesar yang terletak di Surabaya Barat. Mall ini memiliki luas sekitar 250.000 meter persegi dan terdiri dari 7 lantai yang menjual berbagai macam produk mulai dari makanan, fashion, dan masih banyak lagi.

3. Tunjungan Plaza

Tunjungan Plaza adalah mall terbesar yang berada di pusat kota Surabaya. Mall ini memiliki luas sekitar 165.000 meter persegi dan terdiri dari 5 lantai. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko dan restoran yang menjual berbagai macam produk dari mulai fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

4. Galaxy Mall

Galaxy Mall merupakan mall terbesar yang berada di kawasan Surabaya Timur. Mall ini memiliki luas sekitar 130.000 meter persegi dan terdiri dari 5 lantai. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko dan restoran yang menjual berbagai macam produk mulai dari fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

5. Grand City Mall

Grand City Mall merupakan mall terbesar yang berada di kawasan Surabaya Barat. Mall ini memiliki luas sekitar 120.000 meter persegi dan terdiri dari 4 lantai. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko dan restoran yang menjual berbagai macam produk mulai dari fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

6. Ciputra World

Ciputra World merupakan mall terbesar yang berada di kawasan Tanjung Duren, Surabaya. Mall ini memiliki luas sekitar 100.000 meter persegi dan terdiri dari 4 lantai. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko dan restoran yang menjual berbagai macam produk mulai dari fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

7. Royal Plaza

Royal Plaza adalah mall terbesar yang berada di kawasan Manyar, Surabaya. Mall ini memiliki luas sekitar 70.000 meter persegi dan terdiri dari 4 lantai. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko dan restoran yang menjual berbagai macam produk mulai dari fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

8. Surabaya Town Square

Surabaya Town Square merupakan mall terbesar yang berada di kawasan Rungkut, Surabaya. Mall ini memiliki luas sekitar 60.000 meter persegi dan terdiri dari 5 lantai. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko dan restoran yang menjual berbagai macam produk mulai dari fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

9. City of Tomorrow

City of Tomorrow merupakan mall terbesar yang berada di kawasan Waru, Surabaya. Mall ini memiliki luas sekitar 49.000 meter persegi dan terdiri dari 6 lantai. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko dan restoran yang menjual berbagai macam produk mulai dari fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

10. Lenmarc Mall

Lenmarc Mall merupakan mall terbesar yang berada di kawasan Sukomanunggal, Surabaya. Mall ini memiliki luas sekitar 35.000 meter persegi dan terdiri dari 6 lantai. Di mall ini terdapat berbagai macam toko-toko dan restoran yang menjual berbagai macam produk mulai dari fashion, makanan, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Tidak hanya memiliki tempat makan murah instagramable, Surabaya juga memiliki banyak mall terbesar yang sangat layak untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Dengan mengunjungi tempat-tempat tersebut, kamu bisa merasakan pengalaman baru yang tidak akan bisa kamu dapatkan di tempat lain. Yuk, kunjungi Surabaya dan nikmati serunya berwisata di sana!


Posting Komentar untuk "Tempat Makan Murah Di Pakuwon Mall Surabaya"