Rumah Makan Hongkong Surabaya

Rumah Makan Padang memang selalu jadi pilihan untuk kita yang ingin mencicipi sekaligus menikmati kuliner khas Sumatra Barat. Untuk kamu semua yang berada di Jakarta, tertarik mencoba kenikmatan hidangan Padang? Berikut adalah 10 rumah makan Padang terbaik di Jakarta.



1. Rumah Makan Padang Sederhana




Rumah Makan Padang Sederhana merupakan salah satu restoran Padang paling terkenal di Jakarta. Dari cabangnya yang ada di hampir semua daerah Kota Jakarta, kamu dapat menikmati beragam menu makanan dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa menu andalan yang wajib dicoba di antaranya Rendang Daging, Ayam Goreng, Gulai Kambing, Ikan Bakar, serta Tahu dan Tempe goreng. Selain itu mereka juga menyajikan nasi bungkus yang cukup mengenyangkan dan cocok untuk kamu bawa ke mana saja.



Rumah Makan Padang Sederhana


Apa itu Rumah Makan Padang Sederhana?

Rumah Makan Padang Sederhana adalah restoran Padang yang memiliki banyak cabang di hampir semua daerah Kota Jakarta, yang menyajikan beragam menu makanan dengan harga yang terjangkau.




Mengapa harus ke Rumah Makan Padang Sederhana?

Menu andalannya yang wajib kamu coba antara lain Rendang Daging, Ayam Goreng, Gulai Kambing, Ikan Bakar, serta Tahu dan Tempe Goreng. Raos Banget!




Jenis-jenis menu yang disajikan.

Di Rumah Makan Padang Sederhana, kamu bisa mencicipi beragam masakan Padang, seperti Rendang Daging, Ayam Goreng, Gulai Kambing, Ikan Bakar, serta Tahu dan Tempe goreng.




Bagaimana cara kerjanya?

Kamu tinggal datang ke salah satu cabang Rumah Makan Padang Sederhana, pilih menu yang kamu inginkan, nanti akan disajikan dalam porsi nasi atau nasi kotak, tergantung dari yang kamu pesan.




Apa keuntungannya?

Restoran Padang ini memiliki banyak cabang di hampir semua daerah Kota Jakarta, membuat gampang kamu bisa menemukan satu cabang Rumah Makan Padang Sederhana yang dekat dengan tempatmu tinggal.




Manfaat dari makan di Rumah Makan Padang Sederhana?

Selain menyajikan makanan dengan harga yang terjangkau, kamu juga dapat mencicipi beragam masakan Padang dengan cita rasa yang menggugah selera.





2. Rumah Makan Sari Bundo




Rumah Makan Sari Bundo berlokasi di Jl. Landasan Ulin no 26, Jakarta selatan. Restoran ini menyajikan masakan Padang dengan cita rasa autentik yang sulit kamu temukan di tempat lain.



Rumah Makan Sari Bundo


Apa itu Rumah Makan Sari Bundo?

Rumah Makan Sari Bundo adalah restoran Padang yang terletak di Jl. Landasan Ulin No. 26 Jakarta Selatan, menu andalannya yang wajib kamu coba adalah Rendang dan Gulai Taboh.




Mengapa harus ke Rumah Makan Sari Bundo?

Sudah pasti kamu akan menemukan cita rasa autentik yang susah kamu temukan di tempat lain. Di sini kamu akan menikmati hidangan yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan aneka variasi menu yang meyakinkan.




Jenis-jenis menu yang disajikan.

Di Rumah Makan Sari Bundo kamu dapat mencicipi beragam makanan khas Padang yang menggugah selera, seperti Rendang, Gulai Taboh, Cocok, Ayam Bakar dan masih banyak lagi pilihan menu yang lainnya.




Bagaimana cara kerjanya?

Setibanya di Rumah Makan Sari Bundo, kamu disajikan menu dengan kotak kayu yang unik, dan pelayan akan menyiapkan makanan dan menyajikan ditempatmu.




Apa keuntungannya?

Restoran ini menyajikan hidangan makanan Padang dengan cita rasa asli bercampur ciri khasnya sendiri dari selera masakan lokal.




Manfaat dari makan di Rumah Makan Sari Bundo?

Memiliki menu yang bervariasi, mulai dari Rendang, Gulai, Cocok, Ayam Bakar dan makanan lainnya semuanya enak, terlebih bagi kamu yang berasal dari daerah Sumatra Barat.



3. Rumah Makan Nasi Kapau




Rumah Makan Nasi Kapau memang sudah menjadi legendaris bagi kamu semua yang suka makanan khas Padang, terutama masakan Nasi Kapau yang dikenal dengan citra rasa yang unik dan gurih.



Rumah Makan Nasi Kapau


Apa itu Rumah Makan Nasi Kapau?

Rumah Makan Nasi Kapau adalah restoran yang mempunyai ciri khas dengan hidangan masakan tradisional Padang, ini salah satu dari restoran Nasi Padang yang terkenal dengan citarasa unik dan gurih.




Mengapa harus ke Rumah Makan Nasi Kapau?

Kamu bisa mencicipi bermacam macam masakan khas Minang seperti Ayam Pop, Sate Padang, Rendang dan masih banyak lagi.

Nasi Kapau, khususnya kamu yang belum mencobanya, harus datang ke sini agar pengalaman kulinermu lebih lengkap.




Jenis-jenis menu yang disajikan.

Di Rumah Makan Nasi Kapau kamu dapat mencicipi banyak hidangan khas Padang yang menggugah selera, seperti Ayam Pop, Sate Padang, Rendang, Singgang Ikan, Dendeng Batokok dan lain-lain lagi.




Bagaimana cara kerjanya?

Tinggal datang langsung ke tempat, pilih menu yang kamu inginkan, dan siap dinikmati. Kamu pun dapat menikmatinya di restoran atau memesannya untuk dibawa pulang.




Apa keuntungannya?

Rumah Makan Nasi Kapau memiliki ciri khas citarasa unik gurih dan banyak variasi menu yang bisa kamu nikmati, dengan harga yang terjangkau.




Manfaat dari makan di Rumah Makan Nasi Kapau?

Selain memuaskan selera kamu, kamu juga bisa menikmati masakan Padang yang terkenal lezat dan cocok sebagai sarapan atau makan siang.



4. Rumah Makan Pagi Sore




Rumah Makan Pagi Sore memang restoran spesialis masakan Padang yang cukup terkenal yang bisa kamu temukan di beberapa tempat di Jakarta. Meskipun masakan yang dihidangkan enak-enak banget, harganya terbilang sangat terjangkau.



Rumah Makan Pagi Sore


Apa itu Rumah Makan Pagi Sore?

Rumah Makan Pagi Sore adalah restoran Padang yang spesialis menu sarapan dan menu makan siangnya dengan harga yang terjangkau.




Mengapa harus ke Rumah Makan Pagi Sore?

Tidak hanya harganya yang terjangkau, tetapi juga masakannya sungguh istimewa dengan cita rasa yang lezat. Rasanya, tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk kuliner masakan Padang dengan harga terjangkau. Kamu pun bisa menikmati makanan khas Padang baik di sisir atau sepiring nasi.




Jenis-jenis menu yang disajikan.

Di Rumah Makan Pagi Sore, kamu akan menemukan berbagai macam masakan Padang, seperti Gulai Nangka dan Otak Sapi. Mereka juga memiliki menu Lado Ijo, ayam goreng dan ikan bakar yang terkenal.




Bagaimana cara kerjanya?

Kamu datang menemukan tempat, membayar pendapatan, pilih piringan ataupun hidangan sarapan, kemudian anda dinikmati di meja kamu.




Apa keuntungannya?

Rumah Makan Pagi Sore juga menyediakan menu untuk sarapan dengan harga yang terjangkau, cocok untuk kamu yang ingin sarapan atau makan siang di resto yang enak dan murah.




Manfaat dari makan di Rumah Makan Pagi Sore?

Sudah pasti kamu bisa menikmati makanan khas Padang dengan harga yang terjangkau, selain itu tempatnya yang bersih dan nyaman untuk kamu makan bersama keluarga atau kolega kerja.




5. Rumah Makan Ayam Pop




Rumah Makan Ayam Pop ini sudah sangat terkenal di Jakarta, dengan signature menu yakni Ayam Pop dan Nasi Goreng. Namun, selain menu tersebut, kamu juga bisa menikmati berbagai macam hidangan Padang lainnya yang tak kalah lezat.



Rumah Makan Ayam Pop


Apa itu Rumah Makan Ayam Pop?

Rumah Makan Ayam Pop adalah restoran Padang dengan signature menu Ayam Pop dan Nasi Goreng yang sangat terkenal di Jakarta.




Mengapa harus ke Rumah Makan Ayam Pop?

Masakannya memang sangat enak dan terkenal selalu menggugah selera. Selain itu, tempatnya sendiri sangat nyaman dengan hiasan bahan bambu dan lemari kayu yang terlihat asri.




Jenis-jenis menu yang disajikan.

Berbagai macam hidangan Padang, seperti Rendang Daging, Gulai Makasar, Ayam Bakar Balado, serta ayam goreng dan pecel ikan yang terkenal nikmat.




Bagaimana cara kerjanya?

Kamu datang ke rumah makan ini, melihat dan memilih menu yang dinginkan, kemudian akan di sajikan di meja kamu.




Apa keuntungannya?

Selain signature menu Ayam Pop dan Nasi Goreng, rumah makan ini menyajikan masakan Padang yang lezat lainnya.




Manfaat dari makan di Rumah Makan Ayam Pop?

Selain enak dan terkenal, kamu juga akan merasa nyaman karena tempatnya yang asri dan bersih.




6. Rumah Makan Garuda




Rumah Makan Garuda ini juga menjadi salah satu pilihan yang wajib kamu kunjungi, terutama karena restoran ini memiliki cita rasa masakan Padang yang sangat autentik dan bercitarasa rendang khas asli Padang.



Rumah Makan Garuda


Apa itu Rumah Makan Garuda?

Rumah Makan Garuda adalah sebuah restoran Padang yang menyajikan menu kuliner Padang yang terkenal dengan cita rasa rendang khas asli Padang.




Mengapa harus ke Rumah Makan Garuda?

Dengan cita rasa masakan yang sangat autentik, restoran ini sangat cocok untuk kamu yang mencari pengalaman kuliner Padang yang berbeda.




Jenis-jenis menu yang disajikan.

Di Rumah Makan Garuda, kamu dapat menikmati beragam menu kuliner Padang, seperti Rendang Daging, Gulai Nangka, dan masih banyak lagi menu lainnya yang enak dan lezat.




Bagaimana cara kerjanya?

Kamu datang ke Restoran Garuda, memesan menu makanan yang diinginkan, kemudian pelayan akan langsung menyajikan hidangan ke tempatmu.




Apa keuntungannya?

Rumah Makan Garuda adalah tempat yang cocok bagi kamu yang ingin mencicipi kuliner Padang dengan cita rasa rendang yang sangat khas.




Manfaat dari makan di Rumah Makan Garuda?

Tidak hanya enak dan lezat, kamu juga dapat merasakan masakan Padang dengan cita rasa yang sangat autentik dan khas.



7. Rumah Makan Bahari




Rumah Makan Bahari merupakan salah satu rumah makan yang menyajikan masakan Padang khas laut yang cukup terkenal di Jakarta. Selain itu, restoran ini juga menyediakan beragam masakan Barat dan Indonesia lainnya.



Posting Komentar untuk "Rumah Makan Hongkong Surabaya"