Kuliner Malam Surabaya Utara

Halo Teman-Teman, ada kabar baik nih buat kalian yang suka kulineran malam di Jakarta, Surabaya atau Bandung! Kali ini kami akan membahas beberapa tempat kuliner malam yang pastinya menggugah selera.

1. Kuliner Malam di Surabaya

Surabaya selalu mempunyai tempat-tempat kuliner yang menarik dan enak, bahkan untuk kuliner malamnya. Nah berikut ini beberapa rekomendasi untuk kalian yang ingin mencari makanan di malam hari.

APA ITU KULINER MALAM SURABAYA?

Kuliner Malam di Surabaya adalah pilihan makanan dan minuman di malam hari di kota Surabaya. Terdapat beragam pilihan makanan mulai dari seafood hingga makanan berat dan berbagai macam minuman.

MENGAPA HARUS KULINER MALAM DI SURABAYA?

Kuliner Malam di Surabaya sangat disarankan bagi para penggemar makanan. Pemandangan malam Surabaya yang indah dan makanan lezat yang tersedia mempunyai daya tarik tersendiri untuk warga Surabaya dan para turis.

JENIS-JENIS KULINER MALAM SURABAYA

Berikut beberapa jenis kuliner malam di Surabaya yang dapat kalian coba:

  • 1. Gibrass Steak
  • Gibrass Steak

    Gibrass Steak menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang hobi dengan steak, restaurant ini sudah terkenal dengan steak barunya yaitu Black Angus. Steak Black Angus di Gibrass Steak ini sendiri memiliki rasa yang disukai oleh banyak orang dan sayuran yang sangat segar.

    Cara Kerja: Cukup datang ke restaurant Gibrass Steak, pesan Black Angus, lalu tunggu beberapa saat hingga makanan tersedia dan bisa karuan.

    Keuntungan: Steak enak dan segar, makanan yang sehat dan mengenyangkan, dan suasana tempat yang enak.

    Manfaat: Selain memberikan pengalaman baru untuk kalian yang belum mencoba steak ini, kalian juga bisa merasakan manfaat dari protein serta vitamin yang terkandung.

  • 2. Bakso Bakar Pak Man
  • Bakso Bakar Pak Man

    Bakso merupakan makanan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia, termasuk di Surabaya. Selain biasa dijadikan sebagai soup atau dibakar, kini ada Bakso Bakar yang sangat terkenal dan kelezatannya sangat legit.

    Cara Kerja: Datang ke restaurant Bakso Bakar Pak Man, pesan bakso bakar, dan tunggu beberapa saat sebelum makanan disajiakn di meja.

    Keuntungan: Bakso bakar yang enak dan legit serta suasana tempat yang nyaman.

    Manfaat: Selain kaya akan protein dan kandungan gizi, bakso juga dapat menjadi energi penambah bagi tubuh kalian.

  • 3. Sate Klopo Ondomohen
  • Sate Klopo Ondomohen

    Sate Klopo Ondomohen sangat terkenal di Surabaya, hal ini dikarenakan rasa dan kemasan sate tersebut unik dan beraroma khas, yaitu dengan menggunakan kelapa sebagai bahan untuk membakar sate dan dikemas dalam daun kelapa.

    Cara Kerja: Datang ke sate klopo ondomohen, pesan sate dan tunggu sekitar 10-20 menit hingga makanan tersedia.

    Keuntungan: Bahan bakar sate yang khas dan tidak ada di tempat lain serta rasa yang berbeda dan nikmat.

    Manfaat: Kandungan protein pada sate ini sangat baik bagi tubuh kalian.

2. Kuliner Malam di Bandung

Bandung selalu menjadi surganya kulineran, tidak hanya pada siang hari, namun juga di malam hari. Nah berikut ini beberapa rekomendasi untuk kalian yang ingin mencari makanan yang enak di malam hari di Bandung.

APA ITU KULINER MALAM BANDUNG?

Kuliner Malam di Bandung adalah pilihan makanan dan minuman di malam hari di kota Bandung. Terdapat beragam pilihan makanan mulai dari tradisional hingga modern dan berbagai macam minuman seperti Green Tea Macha, Thai Tea, hingga Coffee.

MENGAPA HARUS KULINER MALAM DI BANDUNG?

Kuliner Malam di Bandung sangat direkomendasikan jika kalian ingin menikmati pemandangan malam yang indah di kota ini. Selain itu terdapat beragam pilihan makanan dan minuman yang bisa kalian coba.

JENIS-JENIS KULINER MALAM BANDUNG

Berikut beberapa jenis kuliner malam di Bandung yang dapat kalian coba:

  • 1. Gopek
  • Gopek

    Gopek sudah sangat terkenal di Bandung, makanan ini terbuat dari mie pangsit, mie kuning atau mie telur yang aboutnya diisi dengan daging ayam atau babi dan dicampur dengan saus yang pedas serta kecap manis. Gopek juga biasanya disajikan dengan potongan bawang yang dibakar.

    Cara Kerja: Cukup datang ke tempat yang menjual Gopek, pesan menut yang kalian inginkan, dan tunggu beberapa saat hingga makanan tersedia dan bisa dinikmati.

    Keuntungan: Gopek adalah makanan yang sangat murah dan populer di Bandung, selain itu juga bisa dinikmati baik siang ataupun malam hari.

    Manfaat: Kandungan protein pada Gopek sangat baik bagi tubuh kalian.

  • 2. Martabak Bandung
  • Martabak Bandung

    Martabak Bandung menjadi salah satu kuliner malam yang paling populer di Bandung. Martabak yang satu ini berisi paduan potongan irisan telur, daging sapi cincang, keju Mozarella, bawang putih dan garam. Martabaknya pun menjadi sangat lembut saat digigit.

    Cara Kerja: Datang ke tempat yang menjual martabaknya, pesan martabak yang kalian inginkan, dan tunggu beberapa saat sebelum makanan disajiakn di meja.

    Keuntungan: Martabak ini sangat enak saat dinikmati pada malam hari dan sangat populer di kalangan masyarakat Bandung.

    Manfaat: Kandungan protein pada martabak sangat baik bagi tubuh kalian.

  • 3. Siomay
  • Siomay

    Siomay menjadi makanan yang sangat populer di Bandung dan biasanya banyak dijual pada malam hari. Makanan ini berisi irisan daging Ikan, Udang, Tahu, Telur, dan bahan-bahan lainnya yang dicampur dengan saus kacang dan cuka.

    Cara Kerja: Cukup datang ke tempat yang menjual Siomay, pesan menut yang kalian inginkan, dan tunggu beberapa saat hingga makanan tersedia dan bisa karuan.

    Keuntungan: Siomay sangat murah dan bisa dinikmati ditempat sebagai makanan ringan maupun sebagai makanan malam.

    Manfaat: Kandungan protein pada siomay sangat baik bagi tubuh kalian.

Nah teman-teman, itulah beberapa rekomendasi kuliner malam di Jakarta, Surabaya dan Bandung. Coba deh cari makanan selama malam hari ditempat-tempat tersebut dan rasakan kelezatan kuliner malam di kota-kota tersebut.


Posting Komentar untuk "Kuliner Malam Surabaya Utara"